Beranda PERISTIWA Kecelakaan di Bengkulu Tengah, Mobil Tabrak Rumah Warga

Kecelakaan di Bengkulu Tengah, Mobil Tabrak Rumah Warga

Kecelakaan di bengkulu tengah
Kecelakaan lalu lintas terjadi, Toyota Avanza warna hitam BG 1770 MG yang dikendarai Julian Herdianto (39) tahun warga Rejang Lebong menabrak rumah warga di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

Mobil tersebut terhenti dalam posisi berdiri. Dengan ban depan menghadap ke atas, tersender di dinding rumah warga tersebut.

Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu. Wiyanto, SH mengatakan, kecelakaan terjadi, pukul 17.00 WIB, Minggu (19/6).

Bermula saat mobil Avanza ini melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kota Bengkulu. Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang mobil truk dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur kanan.

“Karena Julian mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi yakni 60 kilometer hingga 80 kilometer per jam terkejut karena truk mengambil jalurnya. Sang sopir mobil Avanza membanting setir ke kiri.

Dikarenakan di pinggir jalan ada satu buah batu besar, sehingga mobil toyota Avanza terpelanting sehingga menabrak salah satu rumah warga,” jelasnya.

Dia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut mobil toyota Avanza mengalami kerusakan. Bagian depan bamper depan terlepas dan pada bagian samping sebelah kanan mengalami baret.

Akibat kecelakaan tersebut kerugian materi berkisar Rp 2 juta. Kemudian untuk sang sopir tidak mengalami luka dan kondisi sehat. “Sedangkan mobil truk yang mengambil jalur tersebut tidak berhenti dan tetap melaju ke arah Kabupaten Kepahiang.

Sedangkan untuk kondisi rumah mengalami kerusakan di bagian depan terutama atap genteng rumah tersebut. Kalau untuk korban jiwa tidak ada dalam kecelakaan kali ini,” pungkas Wiyanto. (Kay)

 

Artikulli paraprakBocah 1,5 Tahun di Lampung Utara Tewas di Kolam Lele
Artikulli tjetërKompetisi Video Pendek “Youth on the Silk Road” Berhadiah Rp 66 Juta