Terlibat Kecelakaan, Minibus di Agam Terbalik di Pekarangan Rumah Warga

kecelakaan,minibus
Peristiwa kecelakaan kembali terjadi, Sebuah kecelakaan terjadi di jalur ramai kendaraan Jalan Lintas Bukittinggi – Padang Panjang, satu unit mobil minibus sampai terguling ke pekarangan rumah warga, beruntung tidak ada korban dari kejadian ini.

Kasatlantas Polres Bukittinggi, AKP Ghanda Novidiningrat menyampaikan kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan roda empat yang datang dari dua arah berbeda, Jumat.

“Antara Mobil Brio dengan nomor polisi BA 1588 NE dengan Toyota Avanza B 1912 TKH, salah satu kendaraan mengalami pecah ban dan menabrak lainnya hingga terguling,” kata Kasatlantas.

Ia menuturkan kecelakaan terjadi persisnya di Jorong Batagak Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

“Mobil Brio yang dikemudikan Ronald warga Kota Padang Panjang datang dari arah Bukittinggi mengalami pecah ban bagian depan kanan hingga hilang kendali dan menabrak Avanza yang dikendarai Masri dari arah berlawanan,” paparnya.

Avanza tersebut juga hilang kendali dan oleng hingga terbalik hingga masuk ke pekarangan rumah warga di sekitar TKP.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, Masri hanya memar dan shock dengan kecelakaan, sementara di pekarangan warga kebetulan tidak ada yang terkena,” ujar Ghanda.

Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi kemudian melakukan penyelamatan dn eksekusi terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasatlantas menambahkan imbauannya untuk pengguna jalan khususnya jalur padat antara Kota Bukittinggi menuju Kota Padang untuk lebih waspada dan tetap mematuhi aturan berlaku.

“Periksa kembali kendaraan sebelum melakukan perjalanan, jalur Bukittinggi ke Padang dan sebaliknya tidak pernah sepi, beberapa kali terjadi kecelakaan, tetap hati-hati berkendara, utamakan keselamatan,” singkatnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments