Beranda DAERAH KOTA PADANG PANJANG Kecelakaan di Padang Panjang, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

Kecelakaan di Padang Panjang, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Minibus

Kecelakaan Padang Panjang
Ilustrasi
Seorang pengendara sepeda motor yang bernama Hadhifal Muhammad Ibrar (17) tahun, warga Kota Padang, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil minibus jenis avanza di Simpang Mifan, Silaing Bawah, Kota Padang Panjang pada Minggu (8/5) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi, sepeda motor Yamaha Mio J BH 6281 PR yang dikendarai korban datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang. Sesampai di tempat kejadian, ada kendaraan minibus tanpa nopol dan identitas dari arah berlawanan hendak berbelok ke kanan jalan.

Melihat hal tersebut dan dikarenakan kecepatan yang tinggi, korban yang menggonceng Sebrina Lestati (19), warga Kayu Tanam, mencoba untuk menghindari kendaraan tersebut ke kanan jalan. Namum naas, saat bersamaan datang pula kendaraan minibus Toyota Avanza BA 1017 DC yang dikemudikan oleh Asran Tanjung dari arah berlawanan.

Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Korban yang mengalami luka berat meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Sebrina hanya luka ringan. Sedangkan pengemudi mobil yang merupakan warga Tapus Pasaman, tidak mengalami luka sama sekali.

“Kedua korban dibawa ke RSUD Padang Panjang. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Padang Panjang,” singkat Ipda Asril, Kasubbag Humas Polres Padang Panjang. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakRefli Harun Bilang ke Anies Baswedan: Ente Tidak Bisa Jadi Presiden, Kenapa?
Artikulli tjetërPodcast Deddy Corbuzier Kehilangan 100 Ribu Subcriber Gara-Gara Undang Pasangan Gay