Terlibat Kecelakaan, Minibus Tabrak Pengendara Motor di Sijunjung

kecelakaan
Ilustrasi
Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Kecelakaan terjadi di Jorong Sumpadang, Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Kecelakaan melibatkan mobil minibus Toyota Avanza E 1408 BS dengan pengendara motor Yamaha Mio BA 2599 KI. Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka dan penumpangnya mengalami patah kaki.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Toyota Avanza yang dikendarai Fransisko Gusman, datang dari arah Simancung menuju Kumanis dan hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Avanza tersebut menyenggol Yamaha Mio yang datang dari arah berlawanan,” papar Kapolsek Koto VII AKP Alminazri, Selasa (19/4).

“Akibatnya pengendara Yamaha Mio atas nama Dimas Arianto mengalami luka-luka dan teman yang diboncengnya mengalami patah kaki,” lanjutnya.

Petugas Polsek Koto VII yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi kejadian dan segera mengevakuasi korban.

“Sekarang sedang ditangani Puskesmas Tanjung Ampalu,” ujar Alminazri.

Kapolsek Koto VII AKP Alminazri bersama anggota memberikan pertolongan kepada korban dengan menghubungi ambulans Puskesmas Tanjung Ampalu serta mengamankan barang bukti dan pengemudi Avanza ke Polsek Koto VII.

“Kasus telah dilaporkan ke Kasat Lantas Polres Sijunjung untuk penanganan lebih lanjut,” tutupnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments