Beranda POLITIK POLLING POLITIK Siapa dari 14 Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar Ini yang Berkerja...

Siapa dari 14 Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar Ini yang Berkerja Nyata untuk Rakyat?

Anggota DPR RI
14 Anggota DPR RI dari daerah Pemilihan Sumatera Barat, baik Dapil 1 Sumbar maupun Dapil 2 hanya beberapa nama saja yang kita rasakan gerakannya di tengah masyarakat Sumatera Barat.

Ketika Indonesia dihantam pandemi, dampaknya sungguh sangat dirasakan oleh warga Sumatera Barat. Namun, dari 14 anggota DPR RI Dapil Sumbar ini hanya beberapa nama yang terjun langsung ke masyarakat. Mereka tidak sekedar memberikan bantuan tapi ikut mendampingi masyarakat serta memberi penyuluhan agar terhindar dari COVID 19.

BACA JUGA:

POLLING: Dari 3 Pasangan Kandidat Capres 2024 Ini, Siapa Pasangan Favorit Anda?

Sebagian anggota DPR RI ini, nyaris tidak kelihatan batang hidungnya di tengah konstituennya, meskipun program resesnya tetap dikelola dan dilaksanakan oleh tenaga ahlinya sendiri.

Dan yang lebih miris, ada anggota legislative yang terjun ke tengah masyarakat hanya menyasar kelompoknya saja, para kader partainya, atau kelompok-kelompok yang selama ini mereka nilai lebih militan sehingga aspirasi masyarakat lainnya terabaikan.

Nah, dari 14 nama di bawah ini, pilih salah satu nama yang Anda nilai sudah menjalankan fungsinya sebagai seorang anggota legislative secara benar, aspiratif, responsive, peduli, dan bermanfaat bagi perkembangan pembangunan Sumatera Barat.

VOTE Salah Satu Nama Anggota DPR RI di Bawah Ini yang Anda Nilai Bekerja Nyata Untuk Rakyat

Klik nama paling bawah apabila polling tidak terbuka semua

Catatan: Hindari menggunakan VPN untuk melakukan VOTE berulang-ulang. Ingat! Setiap VOTE yang dilakukan secara berulang-ulang akan terbaca secara jelas di LOGS sistim kami. Melakukan VOTE secara tidak benar atau berulang-ulang tidak hanya merusak tujuan baik kami menyelenggarakan polling ini, tapi juga akan merusak citra Sosok Anggota DPR RI yang anda dukung karena kami nilai telah melakukan kecurangan untuk mendapatkan pengakuan sebagai tokoh yang berkinerja bagus.

Polling ini hanya sekedar memonitoring suara rakyat terhadap kinerja para wakilnya di legislative.

Apakah Anda Cukup Puas dengan Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakUngkap Kasus Izin Ekspor CPO, Kejagung Berhasil Menahan 4 Tersangka
Artikulli tjetërTerlibat Kecelakaan, Minibus Tabrak Pengendara Motor di Sijunjung