Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut Nissan Grand Livina di Tol Cipularang, Satu keluarga Tewas

- Advertisement -
Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tol Cipali-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) satu keluarga dinyatakan tewas. Para korban berasal dari Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kecelakaan maut yang dialami Nissan Grand Livina dengan nomor polisi T 1039 BZ terjadi pada Sabtu (15/7/2023). Para korban merupakan tiga anggota keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anaknya.

Kanit PJR Induk Tol Cipularang, AKP Herdianto mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 113 A (dari Jakarta menuju Bandung), tepatnya di wilayah Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Sabtu (15/7/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Kecelakaan berawal saat mobil Grand Livina yang ditumpangi satu keluarga melaju dari arah Jakarta menuju Bandung hendak menyalip,” ujar Herdianto, Sabtu (15/7/2023).

“Namun, saat di lokasi kejadian, mobil menabrak truk yang sedang terparkir di bahu jalan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari supir truk yang ditabrak, Herdianto mengatakan, truk dalam kondisi berhenti di bahu jalan karena sedang mengalami gangguan mesin.

“Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Mobil menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir hingga ringsek di bagian depan,” ujarnya.

Identitas ketiga korban tewas, ia mengatakan, korban adalah pengemudi dan dua penumpang kendaraan Grand Livina.

“Hermawati (44) sebagai ibu dan dua anaknya yakni, Caesar Faris (22) yang merupakan pengemudi Grand Livina dan Vira yang masih duduk di bangku SMP tewas di lokasi kejadian karena benturan yang cukup keras,” ujarnya.

Herdianto menyebutkan, ketiga korban yang merupakan satu keluarga ini tercatat sebagai warga Perum Bukit Panorama Indah, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Petugas yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi lokasi kecelakaan. Selanjutnya petugas mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang,” jelasnya.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kata Herdianto, sudah diamankan petugas.

Saat ini, kasus kecelakaan yang menewaskan tiga orang sekeluarga tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Cimahi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA