Iklan
Iklan

Kecelakaan Maut Tewaskan 9 Orang di Sumut

- Advertisement -
Kecelakaan maut terjadi di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (21/2/2021) malam. Tabrakan yang terjadi antara bus Intra dengan mobil Avanza, mengakibatkan sembilan orang dinyatakan meninggal dunia.

“Info terakhir, terdapat 9 orang yang meninggal dunia,” ujar Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa, membenarkan terjadinya kecelakaan maut ini, Senin (22/2) dini hari.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas di Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, sekitar pukul 21.30 WIB. Awalnya, mobil Avanza diketahui melaju dari arah Kota Pematang Siantar menuju Kota Medan, sedangkan Bus Intra bergerak kencang dari arah berlawanan.

Valentino mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi, mobil Avanza mencoba mendahului kendaraan lain. “Sopir diduga kurang berhati-hati dan tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya, terjadilah tabrakan dengan Bus Intra dari arah berlawanan,” ujarnya.

Kecelakaan maut

Sembilan orang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Namun polisi belum merinci identitas mereka. Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

“Mari kita doakan semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA