Kecelakaan Maut Tol Solo-Ngawi: 3 Tewas dan 9 Luka

- Advertisement -
Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Tol Solo-Ngawi KM 518+800 jalur B, tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Selasa (27/6) pukul 14.15 WIB. Akibat kejadian tersebut tiga orang tewas dan 9 orang luka dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi Fuso nopol AB 8673 OD dan Isuzu Elf nopol M 7379 V dengan 12 penumpang, berjalan searah dari arah Ngawi menuju arah Solo. Posisi truk Mitsubishi Fuso berjalan di depan dan Isuzu Elf di belakang.

Pada saat di lokasi kejadian diduga pengemudi Isuzu Elf kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi di depannya. Ketika  jarak sudah dekat dan tidak dapat menghindar, akhirnya Isuzu Elf membentur bagian belakang truk Mitsubishi Fuso.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dua orang meninggal dunia.

“Dua orang meninggal dari kendaraan Isuzu Elf yang menabrak truk Mitsubishi Fuso. Jenazah ada di RSUD Dr. Moewardi Solo,” ujar Irwan, dikutip dari kumparan pada Selasa (27/6).

Dia mengatakan identitas tiga korban adalah Huda dan Aldo Putra warga Sumenep, Sito warga Sukoharjo. Sementara 9 orang luka dirawat di rumah sakit RSUD Dr Moewardi Solo dan rumah sakit Sragen.

“Kami mengimbau pada pengendara untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Tol Solo-Ngawi karena rawan terjadi kecelakaan,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA