Beranda Uncategorized Keciduk Dinner, Dua Lipa dan Trevor Noah Dirumorkan Berkencan

Keciduk Dinner, Dua Lipa dan Trevor Noah Dirumorkan Berkencan

Dua Lipa
Kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari musisi cantik Dua Lipa. Pasalnya, Dua mendadak dikabarkan tengah berkencan dengan aktor sekaligus presenter Trevor Noah. Bukan tanpa sebab, keduanya baru-baru ini didapati menghabiskan waktu bersama di kawasan New York City.

Paparazi memergoki Dua Lipa dan Trevor makan malam sederhana di restoran bernama Miss Lily’s yang terletak di East Village. DailyMail pun berhasil mendapati momen mesra keduanya. Gelagat dan tingkah keduanya begitu mesra layaknya pasangan kekasih.

Karena itu, Trevor dan Dua santer digosipkan tengah berkencan. Momen intim Dua dan Trevor itu terjadi pada Rabu (28/9) malam. Dalam foto yang beredar, Trevor di suatu momen tampak memberikan ciuman dan pelukan hangat pada Dua.

Dua Lipa
Instagram

Begitu juga dengan Dua Lipa yang membalas pelukan presenter 38 tahun tersebut. Raut wajah Dua dan Trevor terlihat begitu bahagia bak sepasang kekasih yang baru berkencan.

Kedekatan Trevor dan Dua selama berada di New York City didukung oleh saksi mata yang mengaku melihat kemesraan keduanya. Kepada DailyMail, saksi mata itu menyebut sikap Trevor dan Dua seperti kedua sejoli yang saling menyukai satu sama lain.

“Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan lama dan pada ciuman kedua dengan pelukan,” kata saksi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dua tampil modis dengan jaket panjang kulit berwarna hitam yang ia padukan dengan celana jeans. Sementara Trevor mengenakan jaket hijau dan celana panjang hitam.

Di sisi lain, rumor kencan Dua dan Trevor mencuat usai musisi 27 tahun itu berpisah dari sang mantan kekasih, Anwar Hadid. Mantan pasangan ini mengakhiri hubungan usai berkencan lebih dari dua tahun. Diketahui, Anwar merupakan adik dari supermodel Gigi Hadid dan Bella Hadid.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIsi Perjanjian Pranikah Lesti Kejora dan Billar Disorot, Ada Point KDRT
Artikulli tjetërSuga BTS dan Yuta NCT Bertemu Bintang NBA Golden State Warriors