Beranda HUKUM Kekerasan Terhadap Anak di Bandung Terekam dan Viral di Medsos

Kekerasan Terhadap Anak di Bandung Terekam dan Viral di Medsos

kekerasan
Kekerasan terhadap anak di bawah umur kembali terulang dan sempat terekam kemudian viral di media sosial. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung, Jawa Barat, kini sedang memburu pelaku kekerasan tersebut.

Kepala Satreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, kekerasan ini terekaman kamera pengawas atau CCTV dan berdurasi 21 detik memperlihatkan seorang anak di bawah umur diikuti oleh kendaraan roda empat.

Seorang pria turun dari mobil kemudian memukul wajah korban. Perisitiwa itu terjadi di Perum Soreang Indah Jalan Kenanga, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa kekerasan pada anak di bawah umur itu terjadi pada 14 Februari 2021, sekitar pukul 16.35 WIB. “Kejadian ini sempat viral di media sosial, maka dari itu kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan,” ujar Bimantoro, Senin (15/2/2021).

Polisi langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan rumah korban. “Ternyata korban mengalami luka robek di bagian bibir sebelah kiri,” kata Bimantoro.

Hasil penyelidikan, polisi telah mendapat keterangan saksi dan pihak keluarga korban. Saat ini, petugas telah mengantongi identitas pelaku dan berupaya menangkapnya.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku, secepatnya akan kami tangkap,” pungkasnya.