Iklan
Iklan

Kemampuan Vokal Jimin BTS Nyanyikan ‘Like Crazy’ Versi Akustik Jadi Bahan Gosip

- Advertisement -
Jimin BTS sedang mempromosikan album solonya “FACE” yang sukses secara musikalitas. Setelah momen encore-nya di “Music Bank” membuat kemampuan vokalnya jadi sorotan, kini penampilannya di program “Lee Mu Jin Service” menjadi bahan gosip.

Selama bersama Lee Mu Jin, Jimin BTS tak cuma menunjukkan vokal indahnya melainkan terlibat bincang-bincang seru. Pada video yang diunggah YouTube KBS K-Pop ini, Jimin menampilkan “Like Crazy” versi terbaru.

Menyanyikan “Like Crazy” berbahasa Inggris dalam aransemen jazz akustik, Jimin mendapat reaksi postif. Penampilan itu lantas diangkat netizen di forum online dan ramai dibicarakan.

“Suaranya benar-benar seperti debu bintang,” kata salah satu netizen. “Versi remixnya juga bagus, tapi akustiknya adalah surga gendang telinga,” sahut netizen lain. “‘Like Crazy’ versi ini sangat bagus,” imbuh yang lain.

“Wow, nadanya apa, unik sekali,” komentar seorang netizen. “Sangat manis TT Versi akustiknya juga tenang,” sambung netizen lain. “Aku sangat menyukainya, aku terus mendengarkannya,” ujar lainnya.

Sementara itu, Jimin merilis album solo pertamanya “FACE” beberapa waktu lalu. Album itu menceritakan kisah Jimin yang jujur dan mengalir, termasuk tentang emosi yang dirasakan dua tahun terakhir. Title track “Like Crazy” sendiri lagu synth pop yang membuat tone sendu Jimin dengan suara synth dan drum intens.

“FACE” milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis “VIBE” yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA