Iklan
Iklan

Kembali Berbagi, Fariz RM Donasi Ke Yayasan Kanker Anak Indonesia

- Advertisement -
Musisi senior Tanah Air Fariz RM dan Management kembali menggelar aksi sosial berbagi kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid  – 19 yang sampai saat ini belum tahu kapan akan selesainya.

Apalagi saat ini Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diketahui diperpanjang kembali, hal ini terus berdampak bagi masyarakat. Sehingga pelantun lagu ‘Barcelona’ Fariz RM dan Management kembali menebar kebaikan dengan mendonasikan paket sembako.

Kali ini sasaran berbagi yang di lakukan oleh Fariz RM dan Management adalah Yayasan Kanker Anak Indonesia masih dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan ke 76 Tahun.

Fariz RM
Fariz RM / Foto : Ibonk

“Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini saya secara pribadi bersama management Fariz RM. Kami sepakat untuk melakukan donasi dimasa pandemi Covid-19 untuk anak-anak Yayasan Kanker Anak Indonesia.”ujar Fariz RM pada Indeksnews, Kamis (19/8/21).

“Anak-anak adalah amanat Tuhan bagi kita semua dan sewajarnya dan sudah menjadi kewajiban kita, untuk memberi tanggung jawab kita kepada anak-anak kita. Begitu juga kepada anak anak yang berada di Yayasan Kanker Anak Indonesia sudah sepantasnya mereka mendapat perawatan dan perhatian yang tulus dan yang bertanggung jawab dari kita semua.”tambah Pelantun lagu ‘Sakura’ ini.

Fariz RM berharap aksi sosialnya menjadi inspirasi banyak pihak tergerak untuk berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Fariz RM
Foto : Istimewa

“Insyallah donasi ini dari kami Fariz RM management untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia yang diterima oleh mba Sallyana. Semoga bermanfaat dan semoga juga dapat menjadi inspirasi banyak pihak untuk mari bersama-sama kita berdonasi untuk membebaskan dam meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid-19 yang sama-sama sedang melanda bukan hanya negeri kita tapi melanda dunia.”ujar pria 62 tahun ini

Bagi Sallyana Sorongan (Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia) mengaku donasi yang di berikan Fariz RM dan Management sangat berarti dan membantu dalam kondisi pandemi saat ini.

“Atas nama anak-anak, orang tua, dan semua pengurus mengucapkan banyak terimakasih untuk mas Fariz RM dan seluruh team management. Donasi ini sangat-sangat membantu sekali disaat situasi pandemi Covid-19 ini, banyak yang menderita, mengalami kesusahan, bukan hanya anak-anak untuk bisa berobat tetapi dikehidupan mereka, kesaharian mereka dengan dampak pandemi Covid-19.”kata Sallyana Sorongan

Fariz RM
Foto : Ibonk

“Terima kasih untuk kesempatan ini, terima kasih donasinya dan perhatiaan nya kepada kami. Biarlah anak-anak ini kembali sehat, karena kita tahu bahwa setiap anak dengan kanker berhak mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak. Mereka lah anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia dan kita bergandengan tangan untuk kesembuhan mereka.

Donasi ini yang di berikan oleh Fariz RM dan Management kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia akan salurkan ke beberapa rumah singgah dan ke beberapa pasien anak-anak yang ada dibeberapa rumah sakit.

“Kita akan salurkan atau kita bagi secara adil siapa-siapa yang sangat membutuhkan. Karena di situasi pandemi Covid-19 ini kita tidak bisa langsung menyerahkan dan harus dengan protokol, melalui humas masing masing rumah sakit kami akan bagikan.”tutup Sallyana. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA