Iklan
Iklan

Kembali Dikritik, Ria Ricis Prank Anak Kecil Hingga Nangis Kejer Demi Konten

- Advertisement -
Selain Atta Halilintar, nama Ria Ricis juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu YouTuber yang menguasai dunia perkontenan. YouTube milik Ricis digadang-gadang sebagai salah satu pemilik subscriber terbanyak.

Namun sayangnya, tak jarang konten-konten Ria Ricis malah menimbulkan kontroversi. Mulai dari ajak buah hatinya main jet ski tanpa pengaman apapun hingga kini terbaru, Ricis main prank.

Memang bukan hal baru sebuah konten dengan bertema prank. Hanya saja kali ini, Ricis main prank dengan melibatkan seorang anak kecil yang namanya cukup banyak dikenal publik yakni selebgram cilik Mazaya Amania.

Bahkan Mazaya sampai menangis kejer usai Ria Ricis ngode dirinya usai menabrak kucing kesayangan bocah kecil tersebut. “Kucingnya warna abu bukan?” tanya Ria Ricis. “Abu-abu muda,” jawab Mazaya sambil menangis. “Iya abu muda. Namanya Lope bukan?” cecar Ricis. Mazaya pun mengangguk membuat Ricis makin getol menggodanya seakan-akan dirinya telah menabrak kucing.

Instagram

“Yang ini?” tanya seorang pria seraya perlihatkan gambar kucing dari sebuah ponsel. “Iya bener ini yang kita tabrak. Ih nggak sengaja kan namanya juga nyawa. Kan katanya nyawa kucing 9 lagian, tahunya ketabrak sekali meninggoy,” jawab Ricis sambil cengengesan meski melih Mazaya menangis kejer.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya terhibur, sebagian besar dari mereka justru kompak lemparkan kritikan pedas.

“Buatku kalo anak dibuat nangis itu gak lucu, bukannya aku baper ya. Cuma aku ngerasain pas anakku dibuat nangis sama orang lain tuh gedek banget,” komen seorang netter. “Hadehhh, anak kecil udah di prank. Mereka mainnya bukan logikaaaa tapi masih perasaan. Alam bawah sadarnya bisa trauma. Mending banyakin baca2 deh cari2 ilmuuu, dari pada ngonten2 mulu,” singgung yang lain.

“Selain ga lucu bikin anak kecil nangis ini jg mengajarkan hal tidak baik, prank sama dengan berbohong kan jd mengajarkan anak kecil berbohong,” tambah lainnya. “Kontennya kok makin makin dah,,ga gini juga kali ampe anak kecil diprank,coba anaknya digituin.bisa diam dulu ga ricis ini,,blm beres hujatan konten chateez eeh ini lagi,ya Allah,” seloroh netter yang lain lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA