Beranda ENTERTAINMENT SELEBGRAM Kembali Jalani Pemeriksaan, Mayang Lucyana Ingin Berdamai Namun Dihalangi Sang Ayah

Kembali Jalani Pemeriksaan, Mayang Lucyana Ingin Berdamai Namun Dihalangi Sang Ayah

Mayang Lucyana
Instagram
Mayang Lucyana Fitri diketahui tengah terlibat kasus hukum dengan sebuah produk skincare yakni TAN Skin. Hal ini terjadi imbas dari video review yang dilakukan Mayang dinilai telah mengandung unsur pencemaran nama baik. Alhasil, adik dari almarhumah Vanessa Angel ini kemudian dilaporkan bos TAN Skin ke pihak berwajib.

Mayang Lucyana pun terhitung telah dua kali dipanggil dan menjalani pemeriksaan. Terbaru, Mayang kembali diperiksa di Polda Metro Jaya Jakarta, pada hari ini Rabu (8/6).

Mayang dikabarkan tiba di Polda pukul 13:20 WIB. Namun kali ini Mayang tak didampingi oleh sang ayah Doddy Sudrajat melainkan ditemani oleh tantenya. Mayang lantas menjalani pemeriksaan dan keluar pada pukul 15:15 WIB.

Mayang kemudian menjelaskan terkait pemeriksaan lanjutan yang dijalaninya ini. Ia mengaku dicecar sebanyak kurang lebih 30 pertanyaan oleh pihak berwajib. “Ini pemeriksaan tambahan dari yg kemarin (pemeriksaan pertama). Hampir 30 pertanyaan, seputar masih yang kemarin, yang kurang,” kata Mayang usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Pada kesempatan ini, Mayang kemudian blak-blakan terkait keinginannya berdamai dengan pihak skincare. Namun Mayang menyebut memiliki sikap yang berbanding terbalik dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Mayang mengaku sudah mengakui kesalahan dan ingin meminta maaf. Namun sikapnya itu justru dihalang-halangi oleh sang ayah. Mayang menyebut terus dilarang oleh Doddy untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan berdamai.

“Aku sih penginnya damai, cuma daddy ya masih bersikeras untuk ‘sudah ngapain sih (damai)’ gitu,” jelas Mayang. “Aku emang sudah dari lama pengin minta maaf ke pihak Tanskin-nya, cuma daddy masih gitu, masih melarang. Aku sih pengin damai,” kata Mayang Lucyana, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 9 Juni 2022.

BACA JUGA  Model Inggris Bethany, Selebgram dengan 3,6 Juta Pengikut

Meski dilarang, Mayang pun mengaku dirinya masih berusaha untuk membuka komunikasi dan meminta maaf kepada pihak skincare tersebut. “Aku terus berusaha sih minta maaf,” tandasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTrinity Optima Production Libatkan 100 % Musisi Muda di Konser Orkestra
Artikulli tjetërKAV Project 2022 Rilis Single Perdana ‘Setengah Mati’