Iklan
Iklan

Kembali Jalani Pemeriksaan, Mayang Lucyana Ingin Berdamai Namun Dihalangi Sang Ayah

- Advertisement -
Mayang Lucyana Fitri diketahui tengah terlibat kasus hukum dengan sebuah produk skincare yakni TAN Skin. Hal ini terjadi imbas dari video review yang dilakukan Mayang dinilai telah mengandung unsur pencemaran nama baik. Alhasil, adik dari almarhumah Vanessa Angel ini kemudian dilaporkan bos TAN Skin ke pihak berwajib.

Mayang Lucyana pun terhitung telah dua kali dipanggil dan menjalani pemeriksaan. Terbaru, Mayang kembali diperiksa di Polda Metro Jaya Jakarta, pada hari ini Rabu (8/6).

Mayang dikabarkan tiba di Polda pukul 13:20 WIB. Namun kali ini Mayang tak didampingi oleh sang ayah Doddy Sudrajat melainkan ditemani oleh tantenya. Mayang lantas menjalani pemeriksaan dan keluar pada pukul 15:15 WIB.

Mayang kemudian menjelaskan terkait pemeriksaan lanjutan yang dijalaninya ini. Ia mengaku dicecar sebanyak kurang lebih 30 pertanyaan oleh pihak berwajib. “Ini pemeriksaan tambahan dari yg kemarin (pemeriksaan pertama). Hampir 30 pertanyaan, seputar masih yang kemarin, yang kurang,” kata Mayang usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Pada kesempatan ini, Mayang kemudian blak-blakan terkait keinginannya berdamai dengan pihak skincare. Namun Mayang menyebut memiliki sikap yang berbanding terbalik dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Mayang mengaku sudah mengakui kesalahan dan ingin meminta maaf. Namun sikapnya itu justru dihalang-halangi oleh sang ayah. Mayang menyebut terus dilarang oleh Doddy untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan berdamai.

“Aku sih penginnya damai, cuma daddy ya masih bersikeras untuk ‘sudah ngapain sih (damai)’ gitu,” jelas Mayang. “Aku emang sudah dari lama pengin minta maaf ke pihak Tanskin-nya, cuma daddy masih gitu, masih melarang. Aku sih pengin damai,” kata Mayang Lucyana, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 9 Juni 2022.

Meski dilarang, Mayang pun mengaku dirinya masih berusaha untuk membuka komunikasi dan meminta maaf kepada pihak skincare tersebut. “Aku terus berusaha sih minta maaf,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA