Iklan
Iklan

Kembali Memanas, Nikita Mirzani Kini Sindir Bunda Corla Pakai Narkoba

- Advertisement -
Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belakangan ini tengah memanas di media sosial. Bahkan terbaru Nikita mengungkap dan menuding Bunda Corla memakai narkoba.

“Corla itu juga mancing-mancing sih, Nikita mau diam malah dia nyenggol Nikita. Cari simpati trus bikin panas situasi,” kata netizen di kolom komentar Nikita Mirzani. “Akibat sering pakai narkoba jadi plin plan dan linglung,” balas Nikita menuding Bunda Corla pakai narkoba.

“Setidaknya gue bukan pecandu narkoba dan gue gak pernah kerja di rumah bordil lalu gue gak pernah tebas apapun di tubuh gue,” ujar Nikita Mirzani membalas komentar netizen lainnya.

Instagram

Dalam unggahannya, Nikita memamerkan bahwa postingannya tentang Bunda Corla ternyata dilihat oleh akun Instagram dari Kedutaan Jerman. Bahkan Nikita pun mengingatkan Bunda Corla agar harus hati-hati dan berhenti mendusta.

“Corlaaaaaaa indri indraaa stop mendusta. Ini udh Di lirik sama embassy German ..mendingan loe live aja promosiin brand yg udh kontrak loe. PAHAM… Jng smp jadi boomerang. Ntr tiba2 Di suruh balik ke German berabeeee urusaaan,” ujar Nikita Mirzani.

Instagram

Diketahui perseteruan ini berawal ketika Nikita Mirzani secara mendadak menyenggol Bunda Corla. Pada mulanya, Nikita Mirzani hanya mempertanyakan alasan untuk bertemu Bunda Corla harus membayar tiket yang harganya dinilai lumayan besar.

Menurut Nikita, untuk bertemu Bunda Corla seharusnya tidak dipungut biaya apapun. Bahkan ia juga sempat menyebut bahwa Bunda Corla saat ini sudah berubah dan menjadi gila uang. Dalam hal ini, Nikita juga menyeret nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala lantaran menurutnya, Bunda Corla adalah sosok yang sederhana dan tak silau harta sebelum kenal dengan keduanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA