Iklan
Iklan

Kemenangan Perdana Marco Bezzecchi di MotoGP, Pamer Jersi Bertanda Tangan Messi

- Advertisement -
Marco Bezzecchi menjadi pemenang balapan utama kelas utama MotoGP Argentina 2023 di Autodromo Termas de Rio Hondo pada Senin (3/4) tengah malam WIB. Saat di podium tertinggi, pebalap Mooney VR46 Racing Team itu memamerkan jersi Timnas Argentina bertanda tangan pesepak bola Lionel Messi.

Valentino Rossi pernah berselebrasi mengenakan jersi Timnas Argentina dengan nama punggung Maradona saat naik podium MotoGP Argentina. Kini, Marco Bezzecchi melakukannya dengan jersi bertanda tangan Messi.

“Luar biasa. Segera setelah saya mendapatkan jersinya, itu [rasanya] tidak dapat dipercaya,” terangnya, dikutip dari Crash.

“Messi adalah GOAT seperti halnya Vale [Rossi] untuk balapan sepeda motor, Messi adalah GOAT untuk sepak bola,” tambahnya.

Valentino Rossi menggunakan jersey Diego Maradona. Foto: Twitter/@ValeYellow46

Marco Bezzecchi adalah pebalap kelahiran Rimini, Italia. Pada usia 24 tahun, ia akhirnya merasakan podium tertinggi kelas utama MotoGP. Ia berterima kasih pada Rossi yang telah mengajarkan banyak hal padanya.

“Teruntuk Vale, tanpa dia dan dukungan keluarga, saya hampir tidak mungkin [ada di titik ini]. Vale memberi saya kesempatan untuk tumbuh sebagai pribadi, sebagai pebalap, dan melangkah di kejuaraan dunia dan naik ke [kelas utama] MotoGP. Terima kasih padanya!” tuturnya.

Kemenangan ini bahkan membuat Bezzecchi untuk sementara memimpin klasemen sementara pebalap kelas utama MotoGP. Mampukah ia benar-benar menjadi penantang juara?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA