Iklan
Iklan

Kemesraan Thariq Halilintar dan Fuji An Kian Intim, Haji Faisal Sudah Beri Batasan

- Advertisement -
Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tampaknya semakin mesra saja. Keduanya bahkan semakin sering mengumbar kemesraan di depan publik maupun di media sosial masing-masing.

Namun kemesraan keduanya itu rupanya membuat mereka ramai digunjing. Hal itu tak lain lantaran gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar dinilai terlalu mesra.

Sebagai orangtua, Haji Faisal rupanya mengaku sudah memberikan batasan kepada putri bungsunya itu. “Ya sebenarnya kami selaku keluarga, selaku orangtua setiap saat sudah membatasi,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Meski begitu, Haji Faisal tak memungkiri jika ada kelalaian. Terlebih sang putri dengan Thariq Halilintar masih sangat muda. “Namun karena anak muda, memang ada kelalaian-kelalaian,” tuturnya.

Haji Faisal kemudian menegaskan bahwa ia akan selalu mengingatkan Fuji. Ia berusaha untuk mengingatkan Fuji terkait batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama pacaran.

“Tapi selalu saya menyampaikan, selalu saya membatas-batasi. Saya akan berusaha ke depannya bisa lebih baik, agar dia tahu batas-batasnya, pantas atau tidak,” kata Haji Faisal. “Memang ada kecenderungan seperti yang saya sampaikan, saya paham. Mudah-mudahan ke depannya bisa berubah.”

Lebih lanjut, Haji Faisal turut mengomentari soal Thariq Halilintar yang dijodohkan dengan anak kedua Sule, Putri Delina. Haji Faisal rupanya santai menanggapi hal tersebut. Ia pun pasrah bila sang putri nantinya tak berjodoh dengan Thariq.

“Kalau mereka (Fuji dan Thariq) berjodoh, ya kita bersyukur, alhamdulillah. Kalau tidak, ya kita mau ngomong apa, takdir di tangan Tuhan. Jadi nggak perlu lah kami tanggapi terlalu jauh,” pungkas Haji Faisal.

Diketahui, belum lama ini Thariq ramai dijodohkan dengan Putri Delina. Hal itu lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain. Padahal baik Thariq maupun Putri Delina telah sama-sama memiliki kekasih.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA