Iklan
Iklan

Kena Razia Prokes Kantong Plastik pun Jadi Masker

- Advertisement -
Seorang wanita menggunakan kantong plastik sebagai pengganti masker saat dilakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes) ketika Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut. Video wanita ini viral di media sosial.

Menggunakan masker saat berpergian masih sangat wajib diterapkan. Namun tingkah wanita ini membuat petugas tertawa dan geleng-geleng kepala

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @trending_youtube pada Senin (10/5/2021) memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan masker dari kantong plastik.

Padahal kantong kresek itu biasanya digunakan untuk membawa belanjaan dari pasar. Memang kantong tersebut itu menutupi setengah bagian dari bagian bawah wajahnya, seperti hidung dan mulut.

Kantong Plastik

Wanita tersebut diduga sedang terkena razia masker oleh polisi yang bertugas dan kemungkinan sang wanita sudah terlebih dahulu panik saat melihat banyaknya mobil polisi di depannya sehingga terpaksa menggunakan kantong plastik sebagai pengganti masker.

Idenya memang kreatif, tetapi tetap saja kantong tersebut tidak bisa dijadikan bahan yang aman sebagai pengganti masker.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA