Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Kenal 3 Bulan, Catherine Wilson Resmi Menikah Dengan Anggota DPRD Sidrap

Kenal 3 Bulan, Catherine Wilson Resmi Menikah Dengan Anggota DPRD Sidrap

Catherine Wilson
Foto: IntipSeleb
Anggota DPRD Sidrap, Idham Mase resmi mempersunting aktris Catherine Wilson pada Sabtu (1/10) pagi. Keduanya resmi menjadi suami istri dengan masa perkenalan cukup singkat, yakni 3 bulan.

Catherine Wilson menjelaskan dirinya mengenal sosok Idham Mase sejak 3 bulan lalu usai dikenalkan oleh sang sahabat yang juga rekan bisnis suaminya itu. Usai pertemuan pertama itu keduanya pun makin dekat meskipun terpisah jarak karena berada di pulau yang berbeda.

Mereka pun awalnya berhubungan lewat telepon saja hingga akhirnya makin intens dan bertemu kembali. Dalam rentang 3 bulan itu pun Catherine Wilson yang lebih sering mengunjungi Idham yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai wakil rakyat.

Di sana ia pun mulai diperkenalkan dengan keluarga serta anak-anak Idham Mase. Keseriusan Idham pun meluluhkan hati Catherine Wilson dan menerima pinangannya itu.

Hingga resmi menikah, Idham Mase dan Catherine Wilson tidak menjalin hubungan pacaran. Mereka hanya saling mengenal satu sama lain kemudian serius melangkah ke jenjang pernikahan.

“Jadi pacarannya kapan ya? Pacarannya nanti setelah nikah, ta’aruf itung-itung ya. Jadi kita saling kenal aja sih, saling kenal satu sama lain. Belum sempat tuh pacaran-pacaran kayak orang-orang, pergi nonton,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Mercure, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/10).

Catherine Wilson mengatakan dirinya masih menetap di Jakarta dan memutuskan untuk bolak-balik ke Makassar. Pasalnya ia masih memiliki kesibukan syuting dan lainnya.

Meski begitu ia sudah siap untuk selalu mendampingi suaminya tersebut jika dibutuhkan kala menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD atau pun kegiatan politik lainnya.

“Pasti dong, kan sekarang sudah jadi istri jadi harus siap selalu mendampingi men-support,” jawab Catherine Wilson.

Ia pun mengungkapkan jika dalam waktu dekat ada banyak rencana untuk menghabiskan waktu bersama suaminya itu. Namun mereka memilih untuk memprioritaskan keluarga Idham dan mengajak mereka berlibur ke Bogor hingga Bandung sebelum kembali ke Makassar.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp 20 Miliar Untuk Mobil Nagita Slavina

“Kita ajak yang deket-deket dulu nih sebelum mereka kembali ke Makassar, terus kita ada rencana mau ke Bali. Doain ya, mau ke Eropa tapi nanti,” ujar Catherine.

Catherine Wilson dan Idham Mase resmi menikah hari ini di sebuah hotel di Jakarta. Akad nikah keduanya digelar sekitar pukul 10.00 WIB dengan konsep adat Sunda.

Acara digelar dengan suasana intim karena hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Meski begitu, Idham Mase mengaku gugup.

“Ya gugup karena bertemu dan di depan orang banyak,” ujar Idham.

Dalam ijab kabul, Idham Mase mempersembahkan mas kawin berupa emas murni 100 gram, satu set berlian serta seperangkat alat salat.

Sebelumnya, Manajer Catherine Wilson, Randy mengatakan Catherine Wilson dan Idham Mase sudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan sejak satu bulan yang lalu.

“Itu sebulan yang lalu. Kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu pas pulang dari Makassar,” jelas Randy.

Randy mengatakan Catherine memang mencari calon suami yang dapat membimbingnya. Catherine merasa di usianya saat ini sudah harus menjalin hubungan yang serius dan tidak sebatas berpacaran.

“Kalau perkenalannya sih Kak Catherine sama Mas Idham itu pertemuannya di Makassar. Pada saat Catherine ke Makassar,” jelas Randy.

“Catherine umurnya sudah matang, nggak mau pacaran, maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik. Tapi harus di lihat dulu orangnya kayak gimana,” sambungnya.

Diketahui ini adalah pernikahan kedua bagi Catherine Wilson. Idham Mase juga diketahui merupakan seorang duda. Idham Mase dikenal sebagai mantan tunangan Shinta Bachir.

Facebook Comments

Artikulli paraprakArema FC Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Stadion Kanjuruhan
Artikulli tjetërTragedi Kanjuruhan Disorot Media Asing, Coreng Wajah Sepakbola Indonesia