Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Kencan Singkat, Jason Momoa Akhiri Hubungan Dengan Eiza Gonzalez

Kencan Singkat, Jason Momoa Akhiri Hubungan Dengan Eiza Gonzalez

kencan
Instagram
Kabar kurang sedap datang dari aktor “Aquaman”, Jason Momoa. Jason dikabarkan putus dari aktris cantik Eiza Gonzalez usai beberapa bulan kencan.

Kencan singkat itu terjadi usai Jason dan sang istri, Lisa Bonet mengumumkan cerai. Diketahui, kabar kencan Jason dan Eiza mencuat pada pertengahan Mei 2022 lalu.

Sumber dekat membenarkan pada People jika Jason dan Eiza telah berpisah. Sumber itu menyebut Jason dan Eiza tak dapat melanjutkan hubungan mereka lantaran keduanya memiliki banyak perbedaan. “Mereka hanya orang yang sangat berbeda,” kata sumber itu, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Meski begitu, Jason dan Eiza pernah saling mencintai satu sama lain. Sayang, prinsip dan pandangan mereka berbeda yang membuat keduanya terpaksa berpisah.

“Mereka sangat mencintai satu sama lain setelah pacaran diam-diam selama beberapa waktu sebelum menjadi publik. Mereka berada dalam tahap kehidupan yang berbeda,” lanjut sumber itu.

Sebelumnya, sumber dekat menyebut Jason dan Eiza saling peduli satu sama lain. Keduanya cukup sibuk namun masih menyempatkan untuk bertemu.

“Mereka berkencan. Dia peduli padanya. Mereka cukup sibuk namun berada di tempat yang baik,” kata sumber dekat.

Namun, sumber lain mengungkapkan hal berbeda. Sumber lain menyebut hubungan Jason dan Eiza saat itu belum berjalan serius.

“Belum ada yang serius tetapi keduanya bersenang-senang bersama untuk saat ini,” beber sumber lain.

Sementara itu, Jason diketahui sempat menghadiri pemutaran film perdana yang dibintangi Eiza yakni “Ambulans” sebelum rumor kencan keduanya mencuat. Jason hadir di acara Eiza sekitar bulan April 2022 lalu.

Diketahui, Jason juga sempat dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet usai beberapa bulan mengumumkan perceraian. Tak lama, Jason menepis kabar tersebut. Ia menegaskan pernikahannya dengan Lisa telah berakhir.

BACA JUGA  Babe Cabita Dilaporkan Telah Menghina Mensos Risma, Tapi Laporan Ditolak Polisi

Aktor 42 tahun itu juga sempat memicu rumor kencan dengan Kate Beckinsale. Rumor itu mencuat usai Jason dan Kate didapati mesra usai Oscar Party 2022. Namun, Jason menepis rumor kencan tersebut. Jason memastikan hubungannya dengan Kate hanya sebatas teman.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakBTS Umumkan Hiatus Sebagai Grup, Para Member Akan Fokus Ke Karier Solo
Artikulli tjetërNikita Mirzani Keluhkan Aksi Polisi Yang Terobos Rumahnya Pada Dini Hari