Iklan
Iklan

Naas! Kepala Pelajar di Jakarta Barat Dibacok, 8 Pelaku Dibekuk

- Advertisement -
NV, Seorang pelajar  mengalami luka pada bagian kepala akibat terkena bacokan mistar atau penggaris besi di Tamansari, Jakarta Barat. Sebanyak delapan orang pelaku dibekuk.

“Kami berhasil mengamankan pelaku utama penyerangan tersebut berikut tujuh pelajar lainnya. Jadi dalam kasus ini kami berhasil mengamankan delapan orang pelajar,” tutur Kapolsek Metro Taman Sari Kompol Adhi Wananda dalam keterangannya, Rabu (22/3).

Adhi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (16/3) kemarin. Pelapornya adalah guru korban yang mendapat informasi dari teman korban.

“Pelapor yang merupakan guru korban menerima informasi dari salah satu muridnya (teman korban), di mana terdapat siswanya diserang oleh pelajar lain,” kata Adhi.Adhi mengatakan korban NV mengalami luka bacok pada kepala. Korban diketahui tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Akibat penyerangan tersebut, korban berinisial NV mengalami luka robek pada bagian kepala akibat terkena sabetan senjata tajam jenis mistar hingga menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” terang Adhi.

Bersama delapan pelaku, polisi mengamankan sajam jenis mistar dengan panjang 30 sentimeter yang digunakan untuk membacok korban.

“Pelaku utama berinisial RM berikut tujuh rekannya berhasil diamankan dan senjata tajam jenis mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita,” tutup Adhi. (Kay)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA