Iklan
Iklan

Keseksian Sarah Azhari Tak Luntur Meski Telah Berusia 45 Tahun

- Advertisement -
Kecantikan dan keseksian Sarah Azhari tak kunjung luntur meski sudah berusia 45 tahun. Bahkan, banyak yang menganggap ia justru makin terlihat hot di usia kepala empat.

Memang sejak terjun ke dunia hiburan keseksian Sarah Azhari sulit dihilangkan, karena dia memang terkenal dengan image seksinya.

Bahkan, adik kandung Ayu Azhari ini masih kerap membagikan potret seksi dirinya di akun Instagram pribadinya. Seperti salah satu potret yang baru-baru ini ia unggah. Adik dari Ayu Azhari itu tampak memamerkan foto selfie nan seksi.

“Pictures of you,” tulis Ayu Azhari, dalam keterangan unggahan, melalui akun Instagramnya, @sazarita, Senin, (6/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Sarah Azhari tampak melempar ekspresi fierce nan menggoda. Ia tampak sedikit memamerkan bibir seksinya yang dipulas lipstick berwarna nude.

Penampilan seksinya pun makin terekspos dengan busana yang ia pakai. Unggahan potret seksinya itu lantas mengundang banyak reaksi dari netizen.

Selain dibuat geleng-geleng dan meleleh dengan keseksian hot mom satu anak ini, tak jarang juga nitizen yang dibuat gagal fokus.

Seksi

Tak banyak yang tahu, Sarah Azhari ternyata sudah cukup lama meninggalkan Tanah Air. Setelah menikah dan mempunyai anak, Sarah pergi pindah ke Los Angeles, Amerika. Sarah kemudian menetap di Amerika hingga kini setidaknya sudah 11 tahun lamanya.

Setelah tinggal di Amerika, kehidupan Sarah Azhari jauh dari sorotan publik. Meski tak lagi ramai disorot seperti dahulu, Sarah terlihat bahagia dengan kehidupan barunya. Terlebih, ada banyak aktivitas menyenangkan yang dilakukan Sarah selama di Amerika.

Pesona kecantikan Sarah seolah tak pernah luntur. Dia tetap cantik memesona seperti sedia kala. Selain itu, aura bintang Sarah Azhari juga tak pernah meredup.

Saat, Sarah Azhari pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia muncul di berbagai acara televisi. Saat muncul di sebuah acara televisi, Sarah sempat ditanyai mengenai pekerjaannya di Amerika. Di momen itu, Sarah akhirnya mengungkapkan pekerjaannya selama ini.

“Kebetulan setelah lulus sekolah cinema, saya dapat training kerja ya, training OPT. Terus saya dapat sponsor. Jadi ya sekarang sama seperti di Indonesia. Saya punya single, sebelum OPT nya habis,” ungkap Sarah.

Sarah Azhari

Meski sudah tak sepopuler dulu, nyatanya kehidupan Sarah Azhari di Amerika tetap menarik untuk diikuti. Di instagram pribadinya, Sarah kerap menampilkan kehidupannya glamor bak sosialita. Penampilan Sarah selalu stylish dengan gaya yang glamor.

Jauh-jauh pindah ke Amerika Serikat, Sarah Azhari ternyata tinggal berdekatan dengan saudari-saudarinya, Rahma Azhari dan Tia Azhari. Sarah cukup sering memperlihatkan kebersamaannya bersama kedua saudarinya tersebut yang tampak seru dan hangat.

Selain bersama saudari-saudarinya, Sarah Azhari juga banyak menghabiskan waktu luang bersama putra semata wayang, Albany Ray. Sarah terlihat begitu akrab dengan sang anak. Walau sering tampilkan kebersamaan dengan sang anak, tapi Sarah justru hampir tak pernah umbar sosok sang suami.

Itulah di antaranya beberapa potret dan kabar terbaru Sarah Azhari setelah tinggal di Indonesia. Sukses terus buat Rahma Azhari!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA