Beranda Indeks Top Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi Sepekan Lagi Menikah

Ketua MK Anwar Usman dan Adik Jokowi Sepekan Lagi Menikah

Anwar usman
Ketua MK, Anwar Usman sepekan lagi akan segera menikahi adik kandung Presiden Joko Widodo, Idayati. Pernikahan yang cukup menjadi sorotan ini akan berlangsung 26 Mei 2022 di Graha Saba Buana.

Tanggal pernikahan Ketua MK, Anwar Usman ini terungkap saat Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Arba’in Basyar mengaku dari pihak keluarga sudah minta untuk dibuatkan teks ijab kabul.

“Kalau kemarin baru minta teks untuk pernikahan,” ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Pihaknya juga telah menyiapkan naskah ijab kabul dalam dua bahasa. Naskah ijab kabul disiapkan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Jawa.

“Kami siapkan dua naskah untuk ijab kabul, bahasa Indonesia dan bahasa jawa, nanti mau dipakai yang mana silahkan,” ujarnya.

Mengenai teks bahasa Jawa, Arba’in mengaku dirinya yang menyiapkan. “Nanti tinggal, monggo yang diingkan bahasa yang mana tinggal baca,” ujarnya.

Ditanya mengenai mas kawin yang diberikan Anwar Usman untuk Idayati, Dirinya mengaku belum tahu. “Belum, mas kawin belum. Makanya masih sayu titik-titik, belum tahu mas kawinnya apa,” jelasnya.

Sebelumnya, Arba’in mengungkapkan untuk berkas pernikahan Idayati dengan Anwar Usman sudah diserahkan sejak Senin (9/5/2022) lalu.

Presiden Jokowi sendiri akan bertindak sebagai Wali nikah dari Idayati. Sedangkan untuk para saksi, Arba’in mengaku belum menegatahuinya.

“Saksi-saksinya belum tahu,” kata dia.

Facebook Comments

Artikulli paraprakJumlah Pelanggan Netflix Turun Drastis, 150 Karyawan di PHK
Artikulli tjetërPresiden Singapura Halimah Yacob Dibanjiri Kritik Pendukung Ustaz Abdul Somad