Iklan
Iklan

Khabib Nurmagomedov Unggah Ucapan Selamat Idul Fitri di Depan Kabah

- Advertisement -
Mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov mengucapkan selamat hari kemenangan untuk umat muslim di seluruh dunia yang sedang bergembira menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah pada hari ini Kamis (13/5/2021).

Sama dengan umat muslim di seluruh dunia, Khabib Nurmagomedov juga memanfaatkan media sosial untuk memeriahkannya. Seperti, berfoto bersama keluarga, saudara dan kerabat tetap menjadi andalan.

Beragam ekspresi ditunjukkan umat muslim sebagai luapan kebahagian usai berhasil melalui puasa sebulan lamanya.

Namun, Khabib Nurmagomedov, berbeda dari kebanyakan orang. Ia justru mengunggah ucapan selamat Idul Fitri di depan kabah.

Pada unggahannya tersebut, Khabib mengenakan pakaian ihram, sembari menggunakan masker berwarna hitam.

“Selamat Idul Fitri saudara-saudariku di seluruh dunia. Selamat atas seluruh muslim. Semoga Allah menerima ibadah, doa dan amal baik yang telah kamu lakukan di bulan ini,” tulis Khabib.

Khabib Nurmagomedov

Khabib adalah salah satu figus olahraga kelas dunia yang beragama islam. Mantan petarung UFC asal Rusia itu tak segan memperlihatkan identitasnya sebagai muslim sejati.

Khabib pernah dengan tegas menolak tawaran minuman alkohol yang disodorkan Conor Mcgregor jelang duel UFC 229 pada Oktober 2018 silam.

Bahkan, Khabib juga menunjukkan ketaatannya dengan berdoa sebelum bertarung di oktagon. Secara tidak langsung, Khabib memang menjadi gambaran sebagai sosok Muslim taat.

Belum lama ini, Khabib menyerukan dukungan kepada rakyat Palestina yang bentrok dengan aparat keamanan Israel di Masjid Al-Aqsa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA