Beranda OLAHRAGA Khamzat Chimaev dan Kevin Holland Disebut Biang Kerok Kerusuhan Menjelang Pertarungan UFC...

Khamzat Chimaev dan Kevin Holland Disebut Biang Kerok Kerusuhan Menjelang Pertarungan UFC 279

Khamzat Chimaev
Khamzat Chimaev dan Kevin Holland disebut oleh bos UFC Dana White sebagai biang kerok yang membuat kerusuhan jelang malam pertarungan UFC 279.

Akibat ulah Khamzat Chimaev dan Kevin Holland UFC memutuskan membatalkan konferensi pers UFC 279 setelah terjadi kerusuhan massal di belakang panggung.

White tak memungkiri yang menjadi biang kerok kerusuhan adalah Khamzat Chimaev dan Holland, dua sosok yang akan tampil di UFC 279 dengan menghadapi lawan masing-masing. Chimaev akan bertemu Nate Diaz, sementara Holland akan berhadapan dengan Daniel Rodriguez.

“Ya [Chimaev dan Holland yang memulainya],” ujar White dikutip dari MMA Fighting.

“Ada beberapa kejadian bersamaan. Bukan hanya satu momen yang meletus dan itu terjadi. Ada beberapa kejadian yang berlangsung bersamaan,” imbuhnya.

Khamzat Chimaev dan Holland telah saling hina dalam sebuah wawancara dan media sosial pada pekan-pekan menjelang UFC 279. Perselisihan antara dua petarung sudah panas sejak tahun lalu.

Beberapa sumber menyebut keributan di belakang panggung muncul ketika Holland maju ke atas pentas untuk memulai konferensi pers bersama Rodriguez. Pada saat itu terjadi pertengkaran yang juga melibatkan Chimaev, Diaz, dan tim masing-masing.`

Saling lempar botol air disebut menjadi alasan White membatalkan konferensi pers. White juga menyatakan jumlah personel keamanan yang minim jadi alasan tawuran terjadi.

“Ketika Anda tahu ada pria yang saling tidak suka, Anda memastikan mereka terisolasi, Anda memiliki anggota keamanan. Anda tahu bagaimana Nate dan Khamzat, mereka bisa adu mulut dan kami memiliki cukup orang untuk menghadapinya.”

“Apa yang kami tidak punya adalah ketika semua orang mulai bertarung. Ketika semua orang mulai berkelahi dan ada lebih dari duel yang sedang terjadi yang harus dihadapi keamanan. Kami tidak siap,” papar White.

BACA JUGA  Jadwal Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2022, Indonesia vs Jerman

White menyatakan tidak ada yang terluka selama huru-hara dan pertarungan akan berlanjut seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Dia menambahkan tidak berencana menjatuhkan hukuman kepada para petarung yang terlibat dalam tawuran, tetapi dia benar-benar ingin mencegah hal seperti ini terjadi lagi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAnita Feng, Srikandi Merah Putih Yang Sukses Melalui Waralaba dan Konstruksi
Artikulli tjetërPertarungan Khamzat Chimaev vs Nate Diaz di UFC 279 Batal