Beranda ENTERTAINMENT Kim Kardashian Ceraikan Kanye West

Kim Kardashian Ceraikan Kanye West

kim kardashian kanye west
Kim Kardashian telah mengajukan gugatan cerai dari rapper Kanye West, menurut laporan di media AS.

Pasangan itu telah menikah selama hampir tujuh tahun dan memiliki empat anak bersama.

Berita itu dipecahkan oleh situs berita selebriti TMZ setelah berbulan-bulan rumor masalah perkawinan.

Laporan di media AS menunjukkan bintang reality show berusia 40 itu meminta hak asuh fisik dan hukum bersama atas anak-anak mereka. Belum ada yang berkomentar secara publik.

Pasangan ini termasuk di antara bintang yang paling dikenal di dunia dan keduanya sangat sukses dengan usaha mereka masing-masing.

kim kardashian kanye west

Kim pertama kali menemukan ketenaran pada tahun 2007 sebagai bintang serial reality show di channel E! tentang keluarganya. Keeping up with the Kardashians masih sangat populer sejak itu, dengan seri ke-21 dan terakhir yang akan mengudara tahun depan.

Bintang reality show tersebut telah menemukan kesuksesan di banyak bidang bisnis lainnya, dari aplikasi seluler hingga make-up, dan Forbes memperkirakan kekayaan pribadinya sekitar $780 juta (Rp10,9 Triliun).

Dikenal dengan hit internasional besar seperti Gold Digger, Kanye West telah menjadi salah satu nama terbesar dalam musik rap selama lebih dari 15 tahun. Musisi pemenang Grammy itu juga meraih kesuksesan sebagai perancang busana.

Pasangan itu berteman selama bertahun-tahun sebelum mereka berhubungan dan West pertama kali muncul di reality show keluarganya pada tahun 2010.

kim kardashian kanye west

Putri pertama mereka, North, lahir pada Juni 2013.

West menyewa stadion baseball San Francisco Giants dan sebuah orkestra untuk melamar Kim di depan keluarganya, akhir tahun itu.

Mereka menikah di Italia pada Mei 2014 dan foto mereka berciuman di hari pernikahan mereka menjadi, pada saat itu, postingan Instagram yang paling disukai.

Kardashian melahirkan putra pertama pasangan itu, Saint West, pada tahun berikutnya. Mereka kemudian memiliki dua anak lain, Chicago dan Psalm, melalui ibu pengganti setelah bintang reality itu menderita komplikasi kesehatan selama kehamilan sebelumnya.

Pasangan itu jarang menjadi berita utama tabloid sejak itu, terutama ketika Kardashian dirampok dengan todongan senjata di Paris pada tahun 2016.

kim kardashian kanye west

Tahun lalu, West tidak berhasil mencalonkan diri sebagai presiden AS. Selama kampanyenya, serangkaian penampilan publik yang tidak menentu dan posting online oleh rapper tersebut memicu kekhawatiran dan membuat Kardashian angkat bicara.

Dia mengatakan suaminya menderita gangguan bipolar, menggambarkannya sebagai “orang yang brilian tapi rumit” dan menyerukan empati yang lebih besar seputar kesehatan mentalnya dari publik dan media.

Rumor perceraian mereka telah beredar selama berbulan-bulan di tengah spekulasi Kardashian telah menyewa pengacara terkenal Laura Wasser.

Page Six melaporkan pengajuan itu akan segera terjadi pada bulan Januari, mengklaim West menghabiskan musim liburan jauh dari keluarga yang berbasis di California di peternakan Wyoming miliknya.