Iklan
Iklan

Kim Sejeong Keciduk Tengah Syuting ‘The Uncanny Counter’ Season 2

- Advertisement -
Baru-baru ini Kim Sejeong terciduk sedang syuting drama “The Uncanny Counter” season 2. Potretnya langsung membuat penggemar heboh karena tampak gagah berani seperti seorang pria.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Kim Sejeong terlihat syuting di sebuah gang kecil dengan puluhan staf. Dia menggunakan pakaian serba hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Idol-aktris kelahiran 1996 ini tampak membuka mulutnya lebar-lebar seolah sedang berteriak pada seseorang. Dia juga terlihat siap berkelahi (gelut) sambil mempertahankan postur tubuh yang tegak. Foto ini akhirnya menimbulkan kesan gagah berani dalam diri Kim Sejeong.

Twitter

Foto syuting Kim Sejeong ini langsung menjadi perbincangan usai tersebar luas. Banyak penggemar yang antusias dengan penayangan “The Uncanny Counter 2” sekaligus menyoroti potret gagah Kim Sejeong dengan beragam komentar seperti berikut ini:

“Jadi nggak sabar nonton season barunya,” ujar seorang penggemar. “Sejeong balik mode abang2 Maco,” imbuh penggemar yang lain. “Gasabar liat sejeong gelut2, semangat eonni,” timpal yang lain.

“Akhirnyaaa, nggak sabar liat Sejeong gelut lagi haha,” kata penggemar yang lain. “Wah, semangat mbak syutingnya!!!” sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “The Uncanny Counter” menceritakan para pemburu iblis yang disebut dengan counter. Mereka dibekali dengan berbagai kekuatan berbeda untuk melawan roh jahat yang datang ke Bumi dan mengganggu umat manusia. Dalam menjalankan aksinya, mereka menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mi.

Season pertama drama ini meraih kepopuleran luar biasa berkat alur menarik serta akting mengesankan para pemerannya. Perolehan ratingnya juga cukup mengesankan, dengan rating episode terakhirnya mencatat rekor pribadi sebesar 10,9 persen secara nasional.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA