Iklan
Iklan

‘King the Land’ Disambutan Hangat, Chemistry YoonA-Lee Junho Dinilai Luar Biasa

- Advertisement -
Drama JTBCKing the Land” dapat dikatakan merajai pemberitaan media Korea Selatan saat ini. Drama romantis komedi ini telah dinantikan mengingat menjadi comeback idol-aktor/aktris ternama, YoonA SNSD (Girls’ Generation) dan Lee Junho 2PM.

Dua episode perdana “King the Land” telah mendapatkan sambutan sangat positif dari reporter. Drama ini dirasa kembali membangkitkan jenis drama romantis komedi yang ringan namun menggelitik penonton.

Tak hanya dari segi kisah, akting YoonA dan Junho tak luput menuai sanjungan. Chemistry keduanya dibilang sangat luar biasa dan membuat “King the Land” semakin layak ditonton.

Google News Korea

YoonA dan Junho menghilangkan citra karakter mereka di drama sebelumnya dan melebur sempurna sebagai Cheon Sa Rang serta Gu Won.

“Im YoonA tidak hanya membangun karakter ‘Cheon Sa Rang’ dengan keindahan yang tak tertandingi, tapi juga secara jujur dan realistis mengungkapkan emosi yang berubah setiap saat tergantung pada adegannya, dari permasalahan yang memusingkan dengan ‘Gu Won’ hingga konflik dengan pacarnya. Meningkatkan masuk ke cerita,” sanjung reporter Edaily.

JTBC
JTBC

“Aura intens Lee Junho, berjalan dengan bangga di bawah sinar matahari terbenam, secara alami membangkitkan kekaguman. Ia menciptakan adegan bak catwalk yang menarik perhatian semua orang dengan tampilan solid yang terasa bahkan di luar jas sambil menunjukkan kharisma dengan mengubah gaya rambutnya. Ini membuat gelombang dopamin pemirsa seperti bidadari yang tersipu,” terang reporter Star News Korea.

Visual YoonA dan Junho yang memikat juga dirasa poin penting yang membuat “King the Land” semakin membuat jatuh hati. Perkembangan kisah keduanya di drama ini juga membuat tidak sabar.

Sementara itu, “King the Land” ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di JTBC. Selain itu, dapat dinikmati para penggemar global termasuk Indonesia melalui Netflix.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA