Beranda ENTERTAINMENT Kisah Cinta Musisi Manzanero dengan Laura Elene Villa Berakhir karena COVID-19

Kisah Cinta Musisi Manzanero dengan Laura Elene Villa Berakhir karena COVID-19

Manzanero
Credit Foto: Univision
Armando Manzanero dirawat di rumah sakit pada 17 Desember 2020, dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 28 Desember 2020.

Manzanero yang meninggal tiba-tiba itu membuat semua orang sangat sedih, dan dia meninggalkan istrinya Laura Elena Villa, dan keluarganya.

Pasangan itu memiliki perbedaan usia sekitar 36 tahun dan telah memanen gosip di tengah warga kota. Villa masih berusia 49 tahun ketika Manzanero meninggal dunia.

Laura Elena Villa memang tidak memiliki sejarah keluarga yang luar biasa. Keluarga khas yang ditempatkan selama bertahun-tahun di Meksiko dengan pola keluarga dan kisah hubungan yang biasa adalah tempat Villa berasal.

Villa merupakan Wanita asal Meksiko dan bertubuh kokoh. Berdiri di sekitar 5 kaki dan 8 inci, ia memiliki berat badan sempurna 78kg. Rambut dan warna matanya coklat.

Ketika dia memilih untuk menikah dengan penyanyi terkenal Manzanero, kehidupan publik dan pribadinya bertebaran di media gosip.

Sejak pernikahan itu ia menjadi sorotan publik dan mendapat perhatian media besar-besaran. Fakta bahwa ia telah menikah dengan seorang bintang sudah cukup untuk menarik media seperti lebah berkeliaran di sekitar madu, apalagi jika perbedaan usia dalam pernikahan adalah 36 tahun.

Pernikahan Armando Manzanero dan Laura Elena Villa berlangsung pada tahun 2014. Manzanero, lahir pada tahun 1935, berusia sekitar 79 tahun pada saat menikah, dan Laura Elena villa berusia 43 tahun pada saat manajemen.

Keduanya menikmati hidup bersama dengan bahagia selama enam tahun berturut-turut. Namun, hidup sepertinya terhenti, pada tahun 2020, Villa kehilangan Manzanero.

28 Desember 2020, adalah hari yang menentukan ketika Armando Manzanero menyanyikan lagu terakhir dan meninggal, meninggalkan dunia dalam melankolis dan melodi.

Memang, itu bukan pernikahan pertama Manzanero. Sebelumnya, ia pernah menikah tiga kali.

BACA JUGA  Nissa Sabyan Muncul dengan Single Terbaru Ciptaan Ayus, Cerita Tentang Khilaf

Maria Elena Arizona Torres adalah istri pertamanya yang menikah dengan penyanyi pada tahun 1957, dan keduanya mengakhiri pernikahan mereka pada tahun 1970.

Pada tahun 1991 Manzanero mengikat simpul dengan Maria Teresa Papiol Mirassou, dan mereka saling keluar dari serikat pada tahun 1998.

Manzanero bahkan digugat karena penganiayaan oleh istri ketiganya Olga Aradillas, dengan siapa dia mengikat simpul pada tahun 2002 dan pergi pada tahun 2006. Dia bahkan memiliki hubungan dengan Susana Zabaleta dan Gloria Caballero baik di dan sekitar tahun 2008. Kedua hubungan ini tidak. bertahan lama.

Akhirnya, setelah berkeliling dengan begitu banyak mitra, dia menghabiskan hari-hari terakhirnya bersama Laura Elena Villa.

Manzanero meninggal akibat terjangkit virus Covid-19. Tidak mudah bagi Villa untuk menerima kenyataan itu. Namun, dia berbicara cukup fasih dengan pers ketika suaminya menderita COVID.

Dia menyatakan bahwa dia mungkin mengalami hari-hari yang sulit. Tetapi cinta para penggemar dan pengikutnya telah memperluas solidaritas dalam kesakitan.

Manzanero
univision

Siapakah Villa Laura Elena?

1971 menandai tahun kelahiran Laura Elena Villa, istri seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser terkenal yang berasal dari Meksiko, Armando Manzanero.

Siapa yang tidak mengenal musik merdu yang diproduksi dan dinyanyikan Manzanero semasa hidupnya? Lagu paling terkenal dari “Somos Navos”-nya cukup hadir di udara tahun 70-an.

Menemukan cinta dan waktu untuk berbagi bagian dari hidup seseorang dengan pria melodi ini adalah keberuntungan. Hari ini kita akan melihat bagaimana keduanya bertemu dan jatuh cinta. Juga, kita akan mengetahui beberapa detail tentang Laura Elena Villa sendiri.

Siapakah Armando Manzanero?

Nah, orang ini tidak perlu banyak dikenalkan di dunia tarik suara. Pada usia yang sangat muda 15 tahun 1950, ia menulis lagu Nunca en el Mundo. Ini telah diterjemahkan dan dirilis lagi dalam sekitar 21 bahasa di seluruh dunia.

BACA JUGA  Tochigi On Sky Tunjukan Patah Hati Berbeda di Side By Side

Hanya setelah tujuh tahun, ia menjadi Direktur Musik di Departemen Meksiko CBS International. Juga, ia menjadi promotor musik setelah menyelesaikan kesepakatan dengan EMI.

Album pertama Manzanero adalah Mi Primera Grabacion yang dirilis pada tahun 1959. Ia bahkan pernah menjadi pianis bagi penyanyi terkenal seperti Lucho Gatica, Pedro Vargas, dan juga Raphael.

Kemenangan lain ditambahkan ketika komposer penyanyi terkenal Elvis Presley, Sid Wayne, merilis ulang Somos Navos. Kali ini dia merilis dengan tambahan lirik yang lebih baru. Lagu yang dibawakan oleh Perry Como mendapat nominasi Grammy.

Ia mengamankan posisi pertama dalam festival terkenal di Spanyol bernama Mallorca Festival pada tahun 1978. Di sini ia membawakan lagu indahnya Corazon Amigo. Majalah Billboard juga menghormatinya di tahun yang sama atas pencapaiannya yang luar biasa di industri musik.

Juga, ia menjabat sebagai Direktur Jenderal dan Presiden Asosiasi Penulis dan Komposer Nasional Meksiko pada tahun 2011. Ia menerima beberapa penghargaan dan penghargaan.

Banyak hadiah utama di dunia seperti Grammy Lifetime Achievement Award, Latin Grammy Lifetime Achievement Award, dan Billboard Latin Music Hall, dll, telah dikantongi olehnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumya2 Oknum Satpol PP Terciduk Bugil dengan PSK, Kasat Pol PP Berdalih Anggotanya Lagi Penyamaran
Artikel berikutnya2 Pria Ditangkap, 95 Kg Ganja Disita Polisi