Beranda ENTERTAINMENT Kiwil Sebut Stoknya Masih Banyak Usai Cerai dari Rohimah

Kiwil Sebut Stoknya Masih Banyak Usai Cerai dari Rohimah

Kiwil
Kiwil sudah bercerai dengan sang istri Rohimah lewat sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sekalipun hasil putusan perceraian itu baru akan dibacakan pada Rabu, 10 Februari 2021 mendatang, namun pelawak dengan nama asli Wildan Delta itu mengatakan keduanya sudah berpisah.

“Udah kita bicarakan ya perpisahan yang terbaik. Jadi hari ini, Rohimah minta untuk gak diperpanjang lagi dan minta keputusan hari ini pisah,” ujar Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 3 Februari 2021.

Kiwil dan Rohimah memang telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah melakukan mediasi di luar sidang bersama-sama. Meski berpisah keduanya ingin agar kasih sayang terhadap anak-anak tidak berkurang sama sekali. Sebab, hal itu juga dilakukan Kiwil saat berpisah dengan Meggy.

“Tetap harus pisah, saya ke Rohimah, anak-anak tidak akan saya lepaskan. Begitu juga Meggy, anak-anak tidak akan saya lepaskan. Semua anak-anak saya, anak tetap anak,” katanya.

Kiwil juga mengaku dalam perceraian ini, Rohimah tidak menuntut apapun dari dirinya. Tidak ada kesepakatan apapun dalam sidang cerainya dengan Rohimah.

“Nggak ada. Semuanya sama. Saya dengan Meggy tidak punya kesapakatan. Saya dengan Rochimah tidak ada kesepakatan. Rochimah dan saya cuma sepakat pisah aja,” katanya.

Meski sudah bercerai namun komedian ini tidak ingin disebut sebagai jomblo. Ia mengaku tidak mungkin mendapat julukan itu karena meski bercerai ia mengaku masih ada stok. “Gila lu, gua dibilang jomblo. Nggak mungkin lah. Back up nggak ada, cuma stok banyak gitu aja,” ucap Kiwil.

Terlepas dari hal itu, ia merasa perpisahannya dengan Rohimah merupakan kehendak dari yang maha kuasa. “Bagaimana Allah aja. Kan Rohimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi,” lanjutnya.

Komedian ini pun mengatakan jika belakangan ini, dia memang sering melihat Rohimah salat Tahajud. Ia meminta kepada yang Maha Kuasa agar diberikan petunjuk untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik.

“Nggak ada. Bagi saya sudah selesai semua jadi nggak ada beban sama sekali . Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini yang terbaik,” pungkasnya.

Diketahui, Rohimah memang sudah memutuskan untuk berpisah dengan Kiwil karena merasa sudah lelah dan tidak ingin dipoligami lagi oleh pria yang menikahinya selama 22 tahun itu.

Komedian memang secara terang-terangan mengakui telah menikah dengan dua orang lain selain Rohimah yaitu Venti Figianti dan Eva Belisima. Karena hal itulah, akhirnya Rohimah dan komedian ini sepakat untuk bercerai.