Beranda ENTERTAINMENT Kiwil Ternyata Masih Bersama Venti usai Putus dengan Eva Belisima, Rohimah Kecewa

Kiwil Ternyata Masih Bersama Venti usai Putus dengan Eva Belisima, Rohimah Kecewa

Kiwil
Usai mundurnya Eva Belisima, ternyata drama rumah tangga Kiwil dan Rohimah masih berlanjut, namun bukan berarti komedian ini menciptakan cerita baru, tapi justru lanjutan cerita lama yang ternyata belum usai.

Kiwil beberapa waktu lalu santer diberitakan menikah siri dengan wanita asal Bandung, Venti Figianti, pada 21 Oktober 2020. bahkan, Rohimah dan Venti sempat bertemu di Bandung dan menegaskan bahwa tidak ada pernikahan siri tersebut.

Namun, baru-baru ini Rohimah menemukan fakta baru yang membuktikan bahwa ternyata pernikahan antara Kiwil dan Venti memang ada.

Sebab, secara tidak sengaja, Rohimah membuka ponsel milik sang komedian itu. Dan ia menemukan adanya hubungan spesial antara sang suami dengan Venti.

Kiwil

“Kemarin ini berita ini sudah saya tutup, tapi ternyata mengganjal di hati saya. Ternyata saya dengan ketidaksengajaan membuka handphone suami. Saya buka ini bukan karena duit ya, saya ingin meminta kejujuran mereka. Kalau dua-duanya tidak mau (cerai). Saya yang mundur,” ujar Rohimah, Minggu (17/1/2021).

Mengetahui hal tersebut, Rohimah mengirimkan pesan kepada Venti dan memintanya jujur terkait hubungan pernikahannya dengan Kiwil.

“Saya WhatsApp Venti. Saya bilang jangan karena saya fokus ke kasus Eva, Anda pikir saya melupakan masalah pernikahan dia (Venti) dengan suami saya,” kata Rohimah.

“Saya katakan masalah kita belum selesai. Saya butuh kejujuran dari Venti dan suami saya apakah benar ada pernikahan atau tidak,” imbuhnya.

Bahkan, Venti malah meminta Rohimah untuk bertanya langsung kepada Kiwil. Apabila, sang komedian itu tidak buka suara, Venti sendiri yang berjanji akan bicara kepada awak media perihal hubungan pernikahannya.

“Di bilang, ‘coba mbak tanya baik-baik sama si abang, kalau si abang tidak ada jawaban, saya akan ngomong ke media. Saya kembalikan lagi semuanya dengan si Abang. Kalau toh tidak memberikan sejujurnya dengan mbak Rohimah, saya akan bilang media’,” ungkap Rohimah sambil menirukan ucapan Venti.

Rohimah mengaku kecewa lantaran Venti telah membohonginya soal hubungan pernikahannya dengan Kiwil. “Kejujuran dari Anda kemarin tidak ada pernikahan berarti Anda bohong kepada saya,” kata Rohimah.