Iklan
Iklan

Kode Aktivasi FF Advance Server Dibuka Hari Ini Hingga 7 Agustus 2023

- Advertisement -
Kode Aktivasi FF Advance Server dibuka 31 Juli 2023, dan kini tengah menjadi incaran para pemain Free Fire. Karena saat ini tengah berlangsung FF Advance Server.

Kehadiran kode aktivasi FF Advance Server ini selalu dibarengi dengan antusiasme dari para pemain yang membludak. Banyak sekali para pemain yang ingin bisa masuk ke dalam FF Advance Server.

FF Advance Server sendiri adalah sebuah server khusus yang digunakan Garena untuk melakukan uji coba terhadap konten baru Free Fire. Makanya kemudian para pemain sangat antusias sekali saat Garena merilis FF Advance Server ini.

Namun, karena daya tampung server terbatas, jadinya hanya pemain tertentu yang bisa merasakan bagaimana rasanya FF Advance Server.

Namun, kalian tidak usah khawatir mengenai hal tersebut. Kami akan membagikan kepada kalian kode aktivasi FF Advance Server terbaru.

Kode aktivasi sangat penting untuk dimiliki oleh seorang pemain yang yang ingin dapat masuk ke dalam FF Advance Server. Pasalnya, kode ini dibutuhkan oleh pemain agar bisa masuk ke dalam FF Advance Server.

Jadi, setelah memiliki dan menginstall aplikasi FF Advance Server, pemain akan disuruh memasukkan kode aktivasi.

Namun, karena kendala masalah keterbatasan kuota pemain, Garena tidak bisa memberikan kode aktivasi kepada semua pemain yang mendaftar.

Nah, kalian tidak usah khawatir mengenai hal tersebut, kami di sini akan membagikan kode aktivasi FF Advance Server terbaru buat kalian semua.

Langsung saja yuk gunakan kode aktivasinya di bawah ini:

  • ZYLPTBHK4Y5IOJG
  • CYFHTWHW4T5YOKG
  • FFCMCPSUYUY7E
  • J3ZKQ57Z2P2P
  • PQRTEUY67TROURG
  • AWZOUVHK4ZASXN
  • PAHEU6JS7JAL7HG
  • VNY3MQWNKEGU

Perlu diketahui, FF Advance Server kali ini berlangsung cukup lama, yaitu 18 hari. Jadi, sekarang saatnya kalian bisa memainkannya sebelum ditutup pada 7 Agustus mendatang.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ichaa
9 months ago

MIN BISA GK BAGI KODE FF Advance server

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA