Iklan
Iklan

Kolaborasi Pearl Abyss dengan BUGATTI untuk Black Desert

- Advertisement -
Pearl Abyss mengumumkan kolaborasi dengan BUGATTI. Perusahaan otomotif bergengsi brand Perancis itu akan hadir di dunia Black Desert di seluruh platform. Para petualang kini dapat menikmati kolaborasi melalui quest khusus dan item bermerek.

Kolaborasi Black Desert X BUGATTI menawarkan quest khusus dan item yang sebelumnya belum pernah dirasakan oleh para petualang. Untuk PC dan console. Quest khusus akan berhubungan dengan kendaraan, yang menyimbolkan Black Desert dan BUGATTI.

Untuk mobile, quest tersedia melalui cerita yang akan diberikan kepada para petualang untuk mengungkap Rahasia Hantu Biru.

Item dengan design khusus akan dihadiahkan kepada para petualang untuk penyelesaian quest kolaborasi. Para fans BUGATTI dan petualang juga dapat membeli berbagai item bermerek yang ada di Pearl Shop. Akan tersedia item dengan merek BUGATTI untuk Outfit, Horse, dan Accessory.

“Saat berkaitan dengan pembuatan produk impian, BUGATTI tidak pernah membatasi diri untuk mengembangkan mobil sport. Kami terbuka kepada apapun yang mengerahkan rasa dengan cara yang tak tertandingkan. Dan juga dunia kesatria, peri dan keajaiban pastinya akan menarik perhatian banyak pengemarnya, sehingga kami terbuka dengan kerjasama ini, terutama dengan Black Desert yang memiliki kualitas grafis terbaik di setiap platformnya. Pearl Abyss telah menjadi pelopor di bidang mereka dan menghilangkan batasan terhadap dunia dalam game online.” ujar Wiebke Ståhl, Direktur Pengelola dari BUGATTI INTERNATIONAL.

“Kami sangat senang untuk mengumumkan kolaborasi dengan BUGATTI ini. Di dalam franchise Black Desert dan mobil BUGATTI, terdapat gairah dan obsesi terhadap teknologi dan kualitas. Engine sendiri membuat Black Desert dan BUGATTI menjadi istimewa. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa kedua brand ini memiliki tujuan yang sama, yaitu pengalaman terbaik bagi komunitas terhormat kami melalui teknologi terbaik.” ujar Jeonghee Jin, CEO dari Pearl Abyss Amerika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, saksikan trailer dan kunjungi website resmi kami di :

Source : Pearl Abyss

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA