Iklan
Iklan

Koleksi Hijab Aksi Bela Palestina Terinspirasi dari Bella Hadid

- Advertisement -
Koleksi hijab terbaru dirilis salah satu brand fashion asal malaysia, Shawl Publika. Koleksi hijab edisi khusus itu diberi nama Spalestine. Rupanya produk ini terinspirasi dengan pakaian yang dipakai Bella Hadid saat lakukan aksi bela Palestina.  

Supermodel asal Amerika Serikat, Isabella Khair Hadid atau yang akrab disapa Bella Hadid, sempat menjadi sorotan dunia karena ikut bergabung dalam aksi bela Palestina yang berlangsung di Bay Ridge, New York, pada Sabtu (15/5) lalu.

Tak hanya karena aksinya, adik Gigi Hadid itu juga menjadi sorotan karena pakaian yang dikenakannya. Dalam kesempatan itu, ia memilih tampil sederhana dengan menggunakan atasan bernuansa etnik dan keffiyeh atau penutup kepala tradisional yang biasa digunakan para pria di Timur Tengah dan Arab.

Koleksi Hijab
instagram.com/shawlpublika

Nah! Koleksi hijab yang dirilis Shawl Publika itu memiliki desain dan motif yang terinspirasi dari keffiyeh yang dipakai Bella Hadid saat ikut aksi Bela Palestina. Koleksi hijab dari Shawl Publika ini terdiri dari dua varian yang masing-masing diberi nama Bella dan Hadid.

Keduanya memiliki desain yang hampir serupa, di mana bagian tengah hijab dihiasi dengan motif kotak-kotak khas keffiyeh. Selain itu, pinggiran kerudung juga dibuat serupa dengan warna bendera Palestina. Perbedaannya, hijab yang diberi nama Bella memiliki tepian warna hitam, sedangkan hijab bernama Hadid memiliki tepian warna putih.

Koleksi Hijab
instagram.com/shawlpublika

Shawl Publika sendiri sudah mulai menjual koleksi hijab tersebut sejak beberapa hari silam dengan harga RM 69 (Rp 238 ribu). Selain itu, koleksi hijab itu juga dijual secara online dengan sistem pre-order.

Sejak kemunculannya, koleksi hijab terinspirasi dari Bella Hadid ini berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, menurut akun Instagram Shawl Publika, desain hijab jenis Hadid sempat mencatat rekor penjualan kedua tertinggi.

Koleksi Hijab
instagram.com/shawlpublika

“Alhamdulillah desain Hadid mencatat penjualan kedua tertinggi. Terima kasih semuanya,” tulis akun Instagram Shawl Publika di salah satu keterangan fotonya.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik membeli hijab yang terinspirasi dari Bella Hadid tersebut?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA