Iklan
Iklan

Kombes Yulius Bambang Karyanto Ditangkap ‘Nyabu’ bersama Perempuan di Hotel

- Advertisement -
Kombes Yulius Bambang Karyanto yang bertugas di Badan Pemelihara Keamanan atau Baharkam Polri ditangkap bersama seorang perempuan berinisial R.

Kombes Yulius Bambang Karyanto ditangkap ketika sedang asyik nyabu di salah satu hotel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (6/1/2023) sore.

“Keduanya sudah di Polda Metro masih menjalani pemeriksaan 3×24 jam ya,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, Sabtu (7/1/2023).

Namun, Kombes Mukti tak merinci secara detail kronologis penangkapan keduanya, apakah saat dilakukan penangkapan keduanya melakukan adegan tak senonoh.

Mengingat Kombes Yulius Bambang Karyanto dan sosok perempuan inisial R ditangkap di dalam kamar hotel saat berduaan.

Keberadaan perempuan inisial R saat penangkapan Kombes Yulius pun menjadi perhatian. Mukti memastikan sosok perempuan itu bukan istri dari Kombes Yulius.

“Itu temannya saja,” ucap Mukti.

Keberadaan Kombes Yulius dan perempuan inisial R pun dipastikan tidak terkait tugas kedinasan dari Kombes Yulius. Keduanya bahkan telah berada di kamar hotel tersebut sejak Kamis (5/1/2023).

Akan tetapi pihak kepolisian pastikan bahwa keduanya ditangkap saat sedang asyik nyabu. “Barang bukti yang kita amankan 0,5 gram dan 0,6 gram sabu,” ujarnya.

Kombes Yulius lahir pada 3 Juli 1966. Perwira menengah (pamen) Polri ini merupakan lulusan Sumber Sarjana Polri.

Dari riwayat jabatan yang diembannya, Kombes Yulius kerap berkecimpundi di Direktorat Polisi Air (Ditpolair). Tiga jabatan Dirpolair di tiga Polda berbeda sempat dijabat Kombes Yulius. Dia pernah menjabat sebagai Dirpolair Polda Kalsel pada tahun 2009, Dirpolair Polda Jambi pada tahun 2013.

Tiga tahun berselang Kombes Yulius menjabat sebagai Dirpolair Polda Papua pada tahun 2016. Sejak tahun 2019 hingga saat ini Kombes Yulius Bambang Karyanto tercatat sebagai Kasubdit Fasharkan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

“Saya membenarkan bahwa itu hasil penindakan dari Serse Narkoba Polda Metro Jaya. Yang bersangkutan (dinas) di Baharkam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari detikcom, Sabtu (7/1/2023).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA