Iklan
Iklan

Komedian Sule Akui Tak Butuh Wanita Setelah Cerai dengan Nathalie, Netizen: Udah Gak Usah Nikah Aja Le!

- Advertisement -
Komedian Sule membuat pengakuan yang bikin Netizen tanah air meradang. Rumah tangganya yang kini sedang berada di ujung tanduk itu sepertinya memang akan segera berakhir. Setelah mediasi gagal beberapa waktu lalu, Sule dan Nathalie Holscher tampak sepakat untuk berpisah.

Nathalie Holscher kini sibuk di dunia hiburan, sementara komedian Sule membuat pengakuan mengejutkan.

Dalam pengakuannya di depan Putri Delina, Sule mengakui tidak butuh dihubungi wanita lain. Bagi komedian Sule kabar dari anak-anaknya jauh lebih baik.

Sule juga mengakui kalau dirinya tidak kesepian jika tidak punya pasangan. Bagi Sule anak-anak sudah cukup menemaninya. “Dari dulu saya sudah begini,” ujarnya.

Dikatakan Sule kalau dirinya tidak ada bedanya dengan sekarang. “Sama kok nggak ada bedanya,” ujarnya.

Walaupun sudah berumur komedian Sule tetap mengurus anak-anak. “Tetap saya ngurus anak-anak, saya bertanggung-jawab pada rumah tangga, kenapa kesepian,” jelasnya.

Disebutkan juga saat ditelpon anak-anak sudah bahagia. “Saya ditelpon anak anak sudah bahagia,” terangnya.

“Nggak perlu ditelpon sama perempuan lain,” ujarnya.

Pengakuan Sule itu membuat beragam komentar dari Netizen bermunculan. “Udah gak usah nikah aja le… Putdel urusin elu nanti ampe tua 7/24 jam,” tulis instagram aniktya91.

“Terjawab sudah mengapa yg pertama pergi dengan yg lain yg skrg pun pergi, dulu sempet menilai jelek almarhumah krna selingkuh sekarang kupahaaamm,” tulis instagram denisarahmatika.

“bsk2 jgn nikah lg ya om jd tidak ada lg korban perasaaann jd istrii om ya,” tulis instagram shellina_rivera.

“Ntr klo anak2mu dah nikah sibuk dengan keluarganya,kau sudah tua sendirian,disaat itulah penyesalan baru datang,jangan sombong JD orang,” tulis instagram aliefashop1906.

“Ntar kalau mau nikah lagi semoga calonnya lihat video ini , biar mundur pelan2 meski harta melimpah,” tulis instagram alfiwahyuniyuyun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA