Iklan
Iklan

Kompetisi Membaca Kitab Suci Al-Qur’an Telah Mengubah Hidup Seorang Dokter dari Bahrain

- Advertisement -
Kompetisi internasional membaca Kitab Suci Al-Qur’an dan mengumandangkan azan yang ditampilkan dalam acara TV Otr Elkalam (Scent of Speech) telah mengubah bidang profesional seorang dokter dari Bahrain, Mohammed Samir Mohammed Mujahid.

Mujahit keluar sebagai pemenang ketiga dalam kategori pembacaan Kitab Suci Al-Qur’an dan menerima hadiah uang sebesar SAR1 juta (US$266.500).

Mujahid mengatakan bahwa ia dapat mengubah minatnya untuk hal-hal lain yang berhubungan dengan kegiatan amal dan kemanusiaan.

Mujahid menyebutkan Otr Elkalam sebagai kompetisi yang paling menantang dalam hal kriteria dan level para kontestan.

“Pada awalnya, saya berharap untuk mencapai tahap final kompetisi. Saya bekerja keras serta berlatih dalam hal pembacaan, tajwid, dan irama,” ujarnya.

“Mencapai tahap final dengan sendirinya merupakan suatu pencapaian besar.” Mujahid berterima kasih kepada Penasihat Istana Kerajaan, Turki Al-Sheikh, atas terselenggaranya kompetisi yang luar biasa serta penganugerahannya kepada para pemenang.

Sebagai peserta dalam kompetisi, Mujahid mengalami tahapan persaingan yang ketat dan menegangkan, tetapi dengan menerapkan aturan tajwid yang terperinci di samping menerapkan kriteria kompetisi yang lain telah membantunya memenangkan jumlah suara yang cukup dari juri untuk mencapai final kompetisi dan menduduki urutan ketiga.

Otr Elkalam merupakan salah satu kompetisi paling penting yang diluncurkan oleh General Entertainment Authority di bulan Ramadan, bersama kontennya yang selaras dengan nilai spiritual di bulan suci Ramadan dan menyoroti peran juri dalam meningkatkan penampilan para kontestan dengan memberikan catatan yang membantu mereka menguasai pembacaan kitab suci Al-Qur’an serta mengumandangkan azan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA