Iklan
Iklan

Kondisi Kapolda Jambi Usai Helikopter Ditumpanginya Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

- Advertisement -
Insiden helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono mendarat darurat di hutan Kerinci menyebabkan jenderal polisi bintang dua ini mengalami patah tulang di bagian tangannya,

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi bersama rombongan pejabat di jajaran Polda Jambi mendarat darurat di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Minggu (19/2/2023) pagi. Pendaratan terpaksa dilakukan karena cuaca buruk.

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi ini berjenis Super Bell 3001 mengangkut delapan orang. Tiga orang merupakan kru helikopter dan sisanya Irjen Rusdi Hartono beserta rombongan.

Sedangkan kru helikopter masing-masing atas nama AKP Ali, AKP Amos F, dan AIPDA Susilo.

Sementara penumpang di antaranya Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunan, Korspripim Polda Jambi, dan Kompol Ayani

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dilaporkan berangkat dari Jambi pada Minggu pagi sekitar pukul 10.00 WIB dengan tujuan Polres Kerinci.

Mereka berangkat ke Kerinci dalam rangka kunjungan kerja untuk meresmikan SPKT Polres Kerinci, Minggu (19/2/2023) pagi. Imbas kecelakaan tersebut, acara peremian SPKT pun dibatalkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA