Iklan
Iklan

Konflik Lahan di Bengkulu, 3 Orang Dilaporkan Tewas

- Advertisement -
Perkelahian berujung maut terjadi antara ayah anak dengan kakak adik di areal persawahan Kurawan Desa Sebilo, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam peristiwa ini tiga orang tewas dan satu luka berat akibat luka bacok di sekujur tubuh.

Informasi diperoleh, identitas korban tewas yakni dua bersaudara atas nama Dodi (36) tahun dan Jono (40) tahun warga Desa Padang Mumpo, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kemudian Kani (50) tahun warga Desa Batu Kuning, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan juga tewas, sedangkan anaknya Lipernando luka berat dan dirawat di rumah sakit.

Perkelahian berdarah ini diduga dipicu konflik kepemilikan batas lahan persawahan yang sebelumnya sudah dimediasi di kantor desa setempat dan Mapolsek Pino. Namun tak ada titik temu hingga berujung duel maut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir menyampaikan, kejadian perkelahian ini terjadi jauh dari pemukiman warga.

“Lokasinya di hamparan areal persawahan Kurawan Desa Sebilo. Saat kejadian tidak ada masyarakat yang melihat,” kata Florentus, Selasa (15/8).

Menurutnya, peristiwa ini diketahui polisi setelah ada laporan masyarakat. Mendapat laporan, anggota Polsek Pino langsung menuju lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tiga orang meninggal dunia, satu orang lainnya mengalami luka berat dan masih di rawat di rumah sakit. Korban satu ini belum bisa dimintai keterangan,” tutupnya. (Kay)

sumber: Inews.id

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA