Iklan
Iklan

Konser Rex Orange County di Ancol Jadi 2 Hari: 14 dan 15 Oktober 2023

- Advertisement -
Penyanyi Rex Orange County menambah satu hari jadwal konsernya di Jakarta. Ia bakal manggung di Beach City International Stadium, Ancol, sebanyak dua hari pada 14-15 Oktober 2023.

Kabar ini diumumkan di akun Instagram resmi promotor Rex Orange County di Jakarta, Ismaya Live.

“New show date added, 15 October 2023!” berikut bunyi pengumuman di Instagram Ismaya Live, dikutip dari kumparan pada 26 Juni.

Akan tetapi, ada yang berbeda dari penyelenggaraan konser Rex Orange County di hari kedua. Jika di hari pertama terdapat tujuh kategori tiket, di hari kedua hanya akan ada empat kategori saja.

Kategori termurah, yakni Festival 2 dibuka dari harga Rp 880 ribu. Sementara kategori termahalnya, Cat 1, mematok harga Rp 1,2 juta.

Penjualan tiket untuk konser Rex Orange County hari kedua di Jakarta akan mulai dibuka pada 27 Juni mendatang, pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, Ismaya Live telah mengumumkan bahwa penjualan tiket konser pada 14 Oktober 2023 sudah habis terjual. Karena antusiasme penonton yang tinggi, pemilik nama lengkap Alexander James O’Connor menambah jadwal konsernya selama satu hari di Jakarta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA