Iklan
Iklan

Konser Semua Jadi Satu Sukses di Makassar, 4 Legend Ajak Penonton Bernostalgia.

- Advertisement -
Semua Jadi Satu sebuah konser yang diselenggarakan oleh DeHills Production menyambangi kota pertamanya di Makassar, Sulawesi Selatan di awal tahun 2023 di bulan januari.

Konser Semua Jadi Satu yang hadirkan 4 Musisi legend seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata suskes mengajak penonton untuk bernostalgia dengan lagu- lagu milik keempat musisi tersebut.

Konser Semua Jadi Satu yang digelar  di Upper Hills Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (25/1/2023) malam waktu setempat.

Semua Jadi Satu
Foto: Dok. DeHills Production

Perhelatan konser musik menurut  Hasyim Arsal Alhabsi DeHills antusias masyarakat kota Makassar sangat bagus dan respon terhadap konser 4 musisi legenda sangat baik.

“Masyarakat Makassar sangat antusias dengan konser ini, dilihat dari tiket yang terjual dan mereka sangat menikmati semua lagu – lagu yang dinyanyikan empat legand. Semua nyanyi bernostalgia.”kata Hasyim Arsal Alhabsi saat ditemui setelah Konser, Rabu (25/1/23).

Semua Jadi Satu
Keempat Musisi Legend Tampil diatas Panggung / Foto: DeHills Production

Penonton pun antusias menikmati lagu-lagu hits era 80-an yang dibawakan oleh 4 musisi legendaris, dimana diawali oleh penampilan Deddy Dhukun dengan menyanyikan lagu “ Bohong” kemudian dilanjut dengan penampilan Mus Mujiono dengan petikan gitarnya menyanyikan lagu berjudul Mesra. Tak lama kemudian Fariz RM tampil dengan pesonanya dengan lagu Kurnia & Pesona.

Setelah penampilan Fariz RM dipanggung, lagu Melayang & Aku Ini Punya Siapa dibawakan Deddy Dhukun Bersama Fariz RM yang membua suasana semakin bernostalgia.

Semua Jadi Satu
Vina Panduwinata dan Fariz RM / Foto: DeHills Production

Penampilan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono dengan tamilan jas elegan semakin membuat penonton ikut bernyanyi  dengan lagu  Puncak Asmara, Hasrat & Cita, Keraguan, Esok kan Masih Ada, Nada, dan Oya.

Tak sampai disitu, penampilan Vina Panduwinata yang muncul di tengah – tengah penonton dengan gaun berwarna biru makin membuat gemuruh penonton dengan muncul membawakan lagu  Burung Camar, Biru, Dia, Aku Makin Cinta, Hati & Cinta, Surat Cinta dan lagu lainya dimana penontn semakin diajak bernostalga dengan lagu – lagunya.

Semua Jadi Satu
Mus Mujiono – Deddy Dhukun -Vina Panduwinata – Fariz RM / Foto: DeHills Production

Kemudian satu persatu legend Kembali menyanyikan lagu – lagu nostalgia, hingga akhir acara ditutup oleh empat musisi legend yang membawakan Semua Jadi Satu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA