Iklan
Iklan

Konser Solo Pertama Suga BTS di New York Sukses Bikin Penggemar Kagum

- Advertisement -
Suga BTS baru saja memulai tur koser dunia solo pertamanya dengan di awali di New York dengan konser spektakuler yang membuat para penggemar terkagum-kagum. Pertunjukan pertama yang membuka tur dunia Agust D “D-Day” berlangsung di UBS Arena di Belmont Park, NY.

Setelah konser berlangsung, para penggemar melalui media sosial membagikan konser menggemparkan yang diisi dengan penampilan spektakuler dari Suga BTS. Tidak seperti kekhawatirannya, Suga berhasil mengisi panggung dengan kehadirannya yang luar biasa dan memberi penggemar hadiah dengan pertunjukan piano dan gitar secara live.

Penggemar di Korea pun merasa iri pada mereka yang bisa menghadiri konser solo pertama Suga dalam tur dunianya setelah melihat video menawan yang diunggah oleh para penggemar yang hadir. Sedangkan sebelumnya pada 14 Februari 2023, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga akan memulai tur dunia dengan poster yang mencantumkan tanggal untuk 20 pertunjukan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan.

Mixtape solo pertamanya “Agust D” dirilis pada 2016 dan dirilis ulang pada 2018 ke platform pengunduhan dan streaming digital, mencapai nomor tiga di Billboard’s World Albums Chart. Pada tahun 2020, ia merilis mixtape solo keduanya “D-2” memuncak di nomor 11 di AS Papan iklan 200, nomor tujuh di Tangga Album Inggris, dan nomor dua di Tangga Album ARIA Australia. Menurut Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, Suga memiliki kredit penulisan lagu dan produksi lebih dari 100 lagu, termasuk “Wine” milik Suran, yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan memenangkan Best R&B di Melon Music Awards 2017.

“Aku merasa dia bisa tampil di tempat yang lebih besar. Pokoknya, aku cemburu. Mari pastikan dia tampil di stadium selanjutnya,” komentar netter. “Melihat bagaimana pra-penjualan terjual habis untuk tur ini, mereka mungkin akan memberinya tempat yang lebih besar selanjutnya. Silakan..Ah serius, ini terlihat sangat menyenangkan,” ujar yang lain. “Mereka pasti melihatnya dengan sangat baik. Aku benar-benar ingin terbang ke AS sekarang untuk mendengarkannya secara langsung. Tolong tampil di Seoul juga,” pungkas lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA