Iklan
Iklan

Konser Taylor Swift di Singapura: Harga Tiket Mulai Rp 1,2 Juta

- Advertisement -
Konser Taylor Swift bertajuk ’The Eras Tour’ di Singapura tahun depan. Konser digelar enam hari pada 2,3, 4, 7, 8, dan 9 Maret 2023.

Harga tiket konser Taylor Swift telah diumumkan dalam situs Ticketmaster Singapura. Untuk kategori standar, harga tiket termurahnya SGD 108 atau setara dengan Rp 1,2 juta. Sementara yang termahal adalah SGD 348 atau setara dengan Rp 3,8 juta.

Melansir dari kumparan pada 30 Juni, penggemar Taylor Swift, juga bisa membeli tiket kategori VIP. Adapun, tiket VIP termahal dibanderol dengan harga SGD 1.228 atau setara Rp 13,6 juta. Sementara untuk harga termurahnya adalah SGD 328 atau setara Rp 3,6 juta.

Para pemegang tiket VIP memperoleh keuntungan salah satunya adalah bisa menyaksikan penampilan Taylor Swift dari posisi yang lebih dekat. Kemudian memperoleh 4 poster dengan gambar-gambar berbeda, tote bag, pin, sticker dan postcard, serta lanyard.

Tanggal Penjualan Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

Pemegang kartu UOB bisa membeli tiket Presale konser Taylor Swift di Singapura pada 5-7 Juli 2023. Lalu, penjualan tiket untuk umum dibuka pada 7 Juli pukul 12.00 waktu Singapura. Para penggemar yang ingin membeli tiket saat dijual umum harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada 23-28 Juni 2023.

Satu akun hanya bisa membeli empat tiket. Harga tiket belum termasuk booking fee. Adapun besaran booking fee adalah SGD 20 untuk harga tiket di atas SGD 500.

Kemudian SGD 10 untuk tiket seharga SGD 301 hingga SGD 500. Dan SGD 6 untuk tiket dengan harga SGD 1 hingga SGD 300.

Singapura menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang didatangi Taylor Swift untuk konser The Eras Tour. Penyanyi berusia 33 tahun itu belum akan datang ke Indonesia.

Konser The Eras Tour di Singapura akan diselenggarakan di Singapore National Stadium. Promotor AEG Presents Asia mengumumkan bahwa Swift akan memboyong Sabrina Carpenter untuk menjadi special guest di konser itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA