Iklan
Iklan

Konten Kreator Bisa Raih Pendapatan Tanpa Batas Melalui Platform Monetisasi Ecomobi Passio

- Advertisement -
Konten Kreator, khususnya yang berada di Thailand, Filipina, Indonesia, dan seluruh Asia Tenggara kini memiliki “arena” sejati yang menghasilkan pendapatan tanpa batas dari Membuat Konten.

Ecomobi Passio membantu Konten Kreator mendiversifikasikan sumber pendapatan pasif

Ecomobi Passio adalah platform monetisasi terbaik bagi influencer di Asia, dan lebih dari 300.000 kreator konten telah bergabung. Alih-alih kesulitan mendapatkan penghasilan di tengah sengitnya persaingan Afiliator, atau meraih proyek dari berbagai Merek, platform Ecomobi Passio menawarkan solusi pendapatan terbaru bagi KOL/Kreator Konten:

  • Membuat Link-in-bio tanpa biaya apa pun
  • Bergabung dengan program Affiliate kami dengan komisi menarik
  • Menjangkau 1.000+ merek ternama secara langsung di Asia Tenggara
  • Menjual produk digital TANPA biaya
  • Menerima donasi/hadiah virtual dengan tarif transaksi dan nilai tukar mata uang yang paling rendah
  • Berbagi promosi eksklusif dengan penggemar Anda via Brand Gift
  • Berinteraksi dan menghasilkan pendapatan dari penggemar lewat Truth or Dare, Video Shoutout

Mengapa kreator konten memilih Ecomobi Passio?

Lebih dari 300.000 Konten Kreator di Asia Tenggara melakukan monetisasi dari platform Ecomobi Passio. Lantas, mengapa Ecomobi Passio mendapat kepercayaan dari begitu banyak kreator?

Dukungan 1-1

Di Ecomobi Passio, Konten Kreator akan mendapat dukungan 1-1 sampai meraih proyek pertama. Lebih lagi, Anda dapat bergabung dengan puluhan ribu anggota Ecomobi Passio di pasar, serta mengunjungi situs Ecomobi Academy untuk mendapatkan materi pemasaran gratis.

Sistem pembayaran domestik

Tak hanya menawarkan sistem pembayaran internasional, Ecomobi Passio juga menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pasar Asia Tenggara dengan mengintegrasikan banyak sistem pembayaran domestik: LinePay, Promptpay (Thailand); GrabPay, Shopee Pay,… (Filipina), OVO, Dana, Shopee Pay (Indonesia).

Koneksi langsung dengan lebih dari 10.000 merek terkemuka

Ecomobi Passio merupakan mitra strategis bagi lebih dari 10.000 merek terkemuka di Asia Tenggara. Maka, dengan bergabung dalam platform ini, kreator konten dapat berkolaborasi dalam puluhan ribu program promosi di beragam bidang dan kategori dengan komisi yang sangat menarik. Maka, influencer pun dapat memaksimalkan penghasilanya.

Bergabung dalam banyak acara luring yang menarik

Selain menyediakan solusi teknologi, Ecomobi Passio ingin membina komunitas kreator di setiap pasar dan membantu Kreator Konten bersosialisasi dan bertukar wawasan secara langsung lewat acara luring. Baru-baru ini, tepatnya pada 3 Desember lalu, Ecomobi Passio menggelar ajang Meet & Greet dengan sukses, diikuti Kreator Konten ternama di Filipina.

Tak hanya saling bertemu, Kreator Konten Ecomobi Passio juga berinteraksi langsung dengan berbagai merek, melakukan registrasi untuk berpartisipasi dalam Direct Brand dan Tiktok Shop, mendapatkan penghargaan bagi kreator berdedikasi…

Acara Meet & Greet hanyalah satu dari banyak ajang yang telah, tengah, dan akan berlangsung. Ke depan, Ecomobi Passio segera mengadakan banyak sesi luring menarik untuk memperluas komunitas Konten Kreator di Filipina, serta Thailand, Indonesia, dan Asia Tenggara.

Ecomobi Passio – platform monetisasi pertama bagi Konten Kreator di Asia Tenggara

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA