Iklan
Iklan

Kontrak Habis, Lionel Messi Tak Ikut Selebrasi Juara PSG

- Advertisement -
Lionel Messi kedapatan enggan mengikuti selebrasi juara Ligue 1 PSG, Minggu (4/6/2023) dini hari WIB. Messi lebih memilih untuk meninggalkan rombongan skuad PSG dan menuju ruang ganti.

PSG menjamu Clermont Foot pada pekan terakhir Ligue 1 2022/2023. Lionel Messi dkk dipaksa menyerah dengan skor 2-3 oleh tim tamu.

PSG sempat memimpin 2-0 melalui gol Sergio Ramos menit 16 dan penalti Kylian Mbappe menit 21. Namun, Clermont sanggup membalikkan skor lewat gol-gol Johan Gastien menit 24, Mehdi Zeffane menit 45+1, dan Grejohn Kyei menit 63.

Ini adalah laga terakhir PSG di musim 2022/2023. Ini juga laga terakhir Lionel Messi bersama PSG karena pemain 35 tahun Argentina itu sudah dipastikan akan hengkang setelah kontraknya habis pada 30 Juni 2023.

Sebelum pertandingan, beberapa suporter PSG mencemooh nama Messi ketika diumumkan lewat pengeras suara di stadion. Hubungan La Pulga dan suporter PSG memang memburuk jelang berakhirnya musim ini.

Seusai pertandingan, skuad PSG memutari lapangan untuk merayakan gelar juara Ligue 1 yang mereka raih. Namun, Messi memilih untuk tak mengikutinya.

Messi lebih memilih ngeloyor pergi dan masuk ke ruang ganti. Tindakan Messi ini pun kemudian diikuti oleh rekan setimnya, Neymar.

Dua musim memperkuat PSG, Messi membantu klub Prancis ini meraih tiga gelar juara. Tiga gelar juara itu adalah Ligue 1 musim 2021/2022 dan 2022/2023, serta Trophee des Champions 2022.

Di Ligue 1 musim ini, selain membantu PSG juara, Messi juga menjadi pemain dengan torehan assist terbanyak. Messi finis dengan 16 assist (dan 16 gol) dalam 32 penampilan.

Kini, teka-teki soal klub baru Messi menjadi sorotan. Messi dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. Selain itu, La Pulga juga disebut bakal pulang ke Barcelona atau melanjutkan karier di Amerika Serikat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA