Iklan
Iklan

Koreografi Kazuha-Huh Yunjin LE SSERAFIM di Weverse Con Festival 2023 Tuai Perdebatan

- Advertisement -
LE SSERAFIM memang terkenal memiliki koreografi unik dan energik untuk lagu-lagu mereka. Salah satu koreografi yang baru terungkap di Weverse Con Festival 2023 berujung mencuri perhatian.

LE SSERAFIM diketahui membawakan “The Great Mermaid” di penampilan mereka. Koreografi bagian Kazuha dan Huh Yunjin berakhir membuat banyak orang salah fokus.

Kazuha diketahui kembali menunjukkan kebolehannya di balet pada koreografi tersebut. Pada momen tersebut, Yunjin memegang kakinya di atas kepalanya dan melewati kaki Kazuha.

Instiz

Koreografi bagian tersebut dirasa sangat unik sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online Instiz. Knetz memiliki 2 pendapat bertolak belakang terkait koreografi yang diberikan ke Kazuha dan Yunjin tersebut.

Knetz menyoroti salah satu cuitan fans Jepang di Twitter yang menuliskan tarian Kazuha dan Yunjin ini seperti batal masuk ke restoran. “Dia meninggalkan restoran segera setelah memeriksa apakah sudah penuh” bunyi cuitan tersebut.

Satu sisi merasa bahwa koreografi tersebut tidak memiliki masalah apa pun dan pas-pas saja. Namun, ada yang menyebutkan kalau koreografi itu aneh bahkan menyebutkan kalau koreografer LE SSERAFIM patut diganti.

“Gerakan dance apa itu? Itu aneh,” seru salah seorang Knetz. “Seseorang perlu memperbaiki koreografi LE SSERAFIM,” kata lainnya. “Aku pikir kalau kamu melihat performance full, gerakan dance itu terlihat keren,” ucap lainnya. “Sangat lucu,” beber lainnya.

“Candaan kalau dia meninggalkan toko setelah mengecek apakah penuh itu lucu,” aku lainnya. “Candaan itu sangat lucu mendeskripsikan gerakan dance,” terang lainnya. “Sebenarnya, kaki Kazuha setinggi itu sangat mengesankan,” sanjung lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA