Iklan
Iklan

Kota Medan Gempar, Ayah dan Anak Tewas Ditebas oleh Anak Kandungya Sendiri

- Advertisement -
Kota Medan gempar, seorang ayah berinisial SG dan putranya MK, ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Peristiwa tragis ini di Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Mirisnya pelaku pembunuhan itu tak lain adalah anak kandung korban sendiri.

Kedua korban ditemukan tewas di atas ranjang. Pembunuhan ayah dan putranya ini membuat gempar warga Kota Medan.

Pelaku sendiri sempat berusaha kabur usai menghabisi nyawa ayah dan kakak kandungnya tersebut, namun ia berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Medan Barat. Polisi juga langsung ke TKP, untuk melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jenazah para korban.

Tetangga korban, Indra menyebutkan, korban tewas yang merupakan kakak kandung pelaku, ditemukan terkapar di dalam kamar dengan 15 lubang bekas tusukan senjata tajam. Sedangkan ayah pelaku, ditemukan tewas di luar rumah dengan lima lubang bekas tusukan.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Sedangkan, Kapolsek Medan Barat, AKP Tina membenarkan adanya kejadian pembunuhan sadis tersebut. “Pelakunya merupakan anak kandung korban sendiri. Kedua korban mengalami luka tusukan senjata tajam, dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk kepentingan otopsi,” jelasnya.

Namun, belum diketahui pasti latar belakang pelaku tega membunuh ayah dan kakak kandungnya tersebut. Tapi sebelum kejadian, kedua saudara kandung tersebut sempat terlbat pertengkaran hebat, dan sempat dilerai oleh ayahnya. Namun, tiba-tiba pelaku dengan membabi buta menusukkan senjata tajam ke kedua korban.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA