Iklan
Iklan

Krisdayanti Menolak Permintaan Ashanty Bertukar Posisi Saat Lamaran Atta dan Aurel

- Advertisement -
Krisdayanti menolak saat Ashanty menawarkan bertukar posisi untuk bersanding dengan Anang Hermansyah di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021). Namun Krisdayanti menolak.

Momen itu terjadi saat akan menyambut kedatangan keluarga Atta Halilintar, formasi keluarga Aurel Hermansyah dipimpin oleh Anang Hermansyah yang bersebelahan dengan Ashanty. Sementara itu, Krisdayanti berada di belakang Ashanty dengan menggandeng putra keduanya, Azriel Hermansyah.

Dalam unggahan akun Instagram fansbase keluarga A6, @genk_ijo, moment tersebut terekam oleh kamera yang memperlihatkan Ashanty yang tampak seperti meminta ibu kandung Aurel itu untuk bertukar posisi.

Namun, ibu kandung Aurel itu menolak tawaran tersebut dan tetap bersama Azriel Hermansyah.

Krisdayanti

Peristiwa itu pun mendapat tanggapan dari para netizen yang menyebut keluarga tersebut sangat harmonis. Hubungan Ashanty dan mantan istri Anang itu juga disebut saling menghargai satu sama lain.

“Bunda Ashanty berbesar hati menawarkan posisinya ke mimi KD. Apapun yang dibicarakan di luar sana yang tidak benar abaikan saja. Fokus ke pernikahan kakak. Semangat bunda Ashanty dan keluarga,” tulis salah satu netizen, Selasa (16/3/2021).

“Demikian pula Diva Krisdayanti saling menghargai, sesuatu yang indah banget. Subhanallah,” tulis akun lainnya.

“Ini dua keluarga yang baik kok, bahagia selalu semuanya,” ujar warganet lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA