Iklan
Iklan

Kronologis Serangan Mematikan Hamas di Festival Musik Israel ‘Supernova’

- Advertisement -

Serangan mematikan Hamas di festival musik Israel telah menewaskan sedikitnya 260 orang dan membawa beberapa tahanan ke Gaza.

Serangan mematikan Hamas di festival musik Supernova yang dihadiri sekitar 3.500 anak muda ini seketika buyar, dan mereka berhamburan menyelamatkan diri dari serangan orang-orang bersenjata dari Palestina
Serangan Mematikan Hamas
Foto: Jack Guez/AFP

Inilah Kronologi Serangan Mematikan Hamas di Festival Musik Supernova

  • Sekitar 3.500 anak muda menghadiri festival musik Supernova, yang menjadi salah satu target pertama orang-orang bersenjata Palestina yang melanggar pagar perbatasan Gaza Sabtu pagi dari Gaza.
  • Rekaman video yang beredar di media sosial menunjukkan orang-orang bersenjata turun dengan paralayang pada pertemuan itu. Yang lain datang melalui jalan darat.
  • Puluhan pejuang Hamas menembaki pemuda Israel yang datang bersama-sama untuk malam musik elektronik untuk merayakan hari libur Yahudi Sukkot.
  • Video yang dikumpulkan oleh responden pertama Israel dan diposting ke situs media sosial Telegram menunjukkan orang-orang bersenjata terjun ke kerumunan yang panik, memotong orang-orang yang melarikan diri dengan semburan tembakan otomatis.
  • Banyak korban ditembak di punggung saat mereka berlari.
  • Sementara roket menghujani, kata orang-orang yang bersuka ria, para pejuang berkumpul di lokasi festival sementara yang lain menunggu di dekat tempat perlindungan bom, menembaki orang-orang yang mencari perlindungan.
  • Serangan hari Sabtu diyakini sebagai pembantaian sipil terburuk dalam sejarah Israel.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA