Iklan
Iklan

Kuburan Band 2023 Rilis EP Bertajuk “JASS FRIEND”

- Advertisement -
Kuburan Band tahun 2023  hadir kembali dengan karya terbaru yang dikemas dalam mini album (EP) berjudul “JASS FRIEND” yang sangat berbeda dengan karya sebelumnya. Hal Ini membuktikan keseriusan Kuburan dalam menggarap karya karyanya. 

Bahagia Tanpamu, Saldo Bank dan Kanebo Kering adalah 3 lagu segar yang sudah Kuburan Band siapkan untuk para penikmat musik di seluruh Dunia. Racikan aransemen musik Pop Jazz Balad yang manis siap untuk me relax kan dan membuat hati pun tersenyum.

Konsisten dengan komitmen sebagai band “Multi Genre”, tidaklah heran dalam 2 Dekade ini beberapa kali Kuburan Band release lagu bernuansa Pop, R&B, Sweet Jazz, Swing Swing, Balad, Country, dan genre lainnya. Seperti Monkey Love, Fatamorgana, Untukmu Mama, Gengsi Selangit, dan lagu-lagu Kuburan lainnya.

Kuburan Band

Lebih intim dengan tema lagu tentang lika liku kehidupan sehari-hari akan membuat musik dalam EP ini mudah untuk dicerna dan dinikmati. Keterlibatan beberapa musisi pendukung sangat memperkuat karakter musik Kuburan Band. Arya Bimo Djoko a.k.a Ayicoustic adalah musisi/gitaris yang menjadi Music Director di salah satu lagu yang berjudul Bahagia Tanpamu. Petikan gitar Ayicoustic semakin menghadirkan nuansa romantis diantara beat musik ala 90’s.

Tiupan brass dari trumpeter muda bernama Bintang, menambah aura lagu Saldo Bank menjadi sedikit lebih “magis”. Dengan aransemen ala-ala pop jazz, tentunya lagu Saldo Bank ini akan sedikit nostalgia dan membuka memori akan lagu-lagu Tempo Doeloe.

Lagu Kanebo Kering yang pernah rilis tahun 2020 versi koplo dan jadi favorit ketika masa pandemi lalu, Kini dihadirkan kembali dengan nuansa pop balada. Disertai lirik dan aransemen catchy khas Kuburan, semakin membuat Kanebo Kering ini jadi versi yang sangat “manis”.

Kuburan Band

Semoga hidangan lagu teranyar ini bisa diterima oleh seluruh penikmat musik, turut memperkaya khasanah musik di Indonesia dan seluruh Alam dunya. Aamiin ya Rabbalalamin.. Selamat Menikmati! Temukan rasa manfaat dan faedahnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA